Walker Ingin Membalas Dendam Saat Lawan Fulham

Kyle Walker

Walker Ingin Membalas Dendam Saat Lawan Fulham

Pemain bertahan andalan pada sisi kanan klub Tottenham Hospurs bernama Kyle Walker mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat berkeinginan untuk bisa melakukan balas dendam atas kekalahan yang di alami oleh timnya dari Fulham pada musim lalu. Spurs akan melakoni laga tandang ke kandang Fulham yakni Craven Cottage di dalam laga lanjutan Premier League pekan ke- 14 yang akan berlangsung pada dini hari nanti. Ambisi yang di miliki oleh pemain tersebut itu akan balas dendam kepada FUlham memang di sebabkan oleh harus tersingkirnya mereka dalam hal perebutan jatah untuk berlaga di ajang Liga Champions musim lalu dari Arsenal. Pada saat itu kubu Spurs memang masih berada pada jalur bagus untuk bisa mengakhiri kompetisi di urutan empat besar klasemen akhir Premier League, akan tetapi dengan mengalami kekalahan tersebut itu maka Spurs harus rela tidak ikut serta di dalam ajang Liga paling terakbar di Benua Eropa tersebut itu.

Walker menyebutkan bahwa pada saat klub Fulham itu bermain di kandang timnya, mereka mampu mendapatkan kemenangan dan mampu membawa pulang poin penuh dari laga itu. Dengan itu maka saya berfikiran bahwa kami ini masih memiliki hutang yang belum bisa kami bayar hingga saat ini kepada mereka setidaknya hingga sampai dini hari nanti. Saya tidak pernah berfikiran bahwa kami ini pernah menerima untuk gagal mendapatkan kemenangan di suatu laga yang kami jalani, laga pada dini hari nanti ini merupakan sebuah titik balik untuk kami di musim lalu. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit untuk di jalani bagi kami. Tidak akan pernah mudah pada setiap kali melawan mereka selama ini. Ini merupakan salah satu laga bertajuk derbi London, yang mana nantinya mereka juga akan berusaha sekuat tenaga dan berjuang untuk bisa memenangkan lagan anti.

Kami harus bisa tampil lebih baik dari pada mereka dan mampu tampil lebih baik lagi dari laga – laga sebelumnya, yang mana pada laga sebelumnya kami ini memperlihatkan bahwa tim ini memang masih memiliki motivasi tersendiri dan memang itu terlihat sangat tinggi pada saat bermain melawan klub sekelas Manchester United. Sejauh ini Spurs masih tertahan di peringkat ke Sembilan di papan klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 21 poin dari 13 laga yang sudah mereka jalani sepanjang musim ini. Sementara itu untuk Fulham masih belum bisa beranjak dari zona degradasi karena selama 13 pekan Premier League mereka hanya mampu mengumpulkan poin sebanyak 10 saja. Fulham dalam laga  nanti sudah bisa di pastikan akan tampil habis – habisan untuk mendapatkan kemenangan dan dengan kemenangan itu bisa memperbaiki posisi mereka di Premier League.