USA Semakin Dekat Dengan Piala Dunia 2014

usa_fans

USA Semakin Dekat Dengan Piala Dunia 2014

Artikel Bola Terkini – USA berjalan maju selangkah lagi untuk mendapatkan tempat ke Piala Dunia 2014 Brasil, dengan mengalahkan Honduras pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Jozy Altidore yang menjadi pemain andalan USA mencetak gol pada menit 73 melawan Honduras, Jozy Altidore berhasil melanjutkan permainan terbaiknya untuk timnas USA. Hasil tersebut membawa USA tetap berada diposisi pertama zona CONCACAF dengan mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan. Atidore telah membawa tim USA mengalami kemenangan empat kali berturut-turut termasuk kemenangan melawan Jerman pada pertandingan persahabatan. Pelatih USA Jurgen Klinsmann turut senang atas pencapaian Jozy Altidore, Klinsmann juga mengatakan dirinya selalu memberikan pengarahan dari sudut pandang pelatih bahwa membutuhkan kerja keras, membutuhkan banyak tambahan latihan, membutuhkan momen yang pas untuk mencapai kesana dan itu membutuhkan rasa “lapar”. Energi yang dikeluarkan Atidore dalam empat atau lima pertandingan terakhir sangat luar biasa bukan hanya saja dirinya mencetak gol tetapi kerja keras yang dilakukan untuk tim luar biasa.

USA akan menjalani empat pertandingan lagi dimulai dengan melawan Kosta Rika pada tanggal 6 September nanti. Pada pertandingan melawan Honduras membutuhkan waktu 59 menit untuk mendapatkan kesempatan mencetak gol, tetapi usaha tersebut gagal karena Altidore telah terjebak offside. Dimulai pada saat itu USA telah mendominasi pertandingan dan hanya tinggal menunggu waktu gol akan tercipta. Tepat pada menit ke 73 Altidore mendapatkan kesempatan menendang bola ke gawang Honduras yang menjadi gol kemenangan tim Amerika. Altidore memulai tahun 2013 dengan sangat mengesankan setelah hampir dua tahun tidak pernah mencetak gol. Klinsmann memuji tim nya telah bermain dengan luar biasa dan patut mendapatkan kemenangan tersebut. Tim Howard juga melakukan penyelamatan krusial pada pertandingan tersebut, dan menjaga gawang Amerika tetap tanpa kebobolan.

Howard berkata setiap kali mendapatkan Clean Sheet dirinya berasa telah menjadi pemain terbaik di Dunia. Setiap kali mendapatkan kemenangan itu membawa perasaan yang baik dan menyimpannya didalam kantong belakang kami. Klinsmann telah melakukan perubahan taktik nya pada tim utama dan usaha tersebut membuahkan hasil yang manis bagi kubu Amerika. Dan mereka timnas USA telah maju selangkah lagi untuk menuju ke Piala Dunia 2014 Brasil, kita akan menyasikan kelanjutan perjuangan tim Amerika selanjutnya untuk menuju Piala Dunia 2014 Brasil.