Suarez Ingin Bermain Dengan Ronaldo

Luis-Suarez-celeb-Liverpool-v-Sunderland_2881207

Suarez ingin bermain dengan Ronaldo

Berita Piala Dunia – Luis Suarez ‘menyemangati’ Real Madrid yang berusaha mendapatkannya dan mengakui bahwa ia sangat menantikan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Striker controversial menghebohkan Anfield dengan pernyataannya ingin meninggalkan Liverpool pada bulan lalu – akibat perlakuan media yang ditudingnya berat sebelah dalam memberitakan kasusnya. Real Madrid diketahui sebagai tempat tujuan Suarez berikutnya dan menjadi target klub pengoleksi 32 gelar la liga itu selain Gareth Bale musim panas ini.

Pemain internasional Uruguay yang mencetak gol kemenangan saat melawan Prancis pekan lalu – disebut pelatih Perancis Didier Deschamps sebagai faktor pembeda antara timnya dan Uruguay – mengatakan bahwa iaberhasrat untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo.

“Tentu saja aku sangat suka bermain bersama Ronaldo, dia adalah pemain hebat,”kata Suarez menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Selasa hari ini. “Kita tidak akan pernah tahu, tapi transfer merupakan sesuatu yang rumit. Momen ini, saya masih bermain sebagai pemain Liverpool dan Ronaldo bermain bagi Real Madrid. Suarez yang tekena hukuman larangan bertanding sebanyak sepuluh pertandingan karena menggigit lengan Branislav Ivanovic menunjukkan penyesalannya atas tindakannya tersebut.

“Aku tahu bahwa insiden dengan Ivanovic adalah kesalahan, aku yang salah dan dia tak melakukan apapun padaku,” tambah Suarez. “Aku marah karena melakukan handball yang berujung pada pinalti bagi Chelsea. Akulah penyebab gol penalty itu, dan aku marah pada diriku sendiri. Aku tak dapat menjelaskannya lagi dan aku meminta maaf atas kesalahanku, tapi reaksi media sungguh keterlaluan”

Well, dengan perginya Suarez, yang paling merasakan kehilangan adalah Brendan Rodgers, dia harus mencari striker lain sekomplet Suarez. Yang bisa melakukan link up play di final third, menjadi goal getter, menjadi striker lubang, serta dapat bermain melebar sekaligus, bukan masalah yang mudah. meski fans Liverpool bersikeras bahwa Suarez akan tergantikan musim depan, mereka dan Rodgers tahu jika tanpa Suarez musim lalu, mereka akan menduduki papan bawah diklasemen akhir Premier League. Hanya mau bertanya, siapa striker lain yang dapat menggantikan Suarez di suad sekarang?

Liverpool hanya punya satu striker yang benar-benar siap bertanding, yakni Daniel Sturidge. Sedangkan Fabio Borini yang berbakat namun rentan cedera, masih diragukan dapat menampilkan penampilan yang konsisten musim depan. Kecuali anda penggemar formasi 4-4-2 mungkin anda sangat menyukai kehadiran Andy Carrol.

Sebaliknya bagi Madrid, bila kedua target transfer mereka akhirnya datang ke Santiago Bernabeu, diikuti dengan bertahannya Cristiano Ronaldo, lini depan Madrid akan semakin menakutkan. Trio Ronaldo, Suarez dan Bale akan membuat bek lawan begidik ngeri membayangkan nasib mereka. Di sisi kiri ada Gareth Bale yang siap menerkam fullback kanan lawan dengan kecepatannya, sedangkan disisi kanan, Ronaldo telah siap dengan segala kebuasannya, dilengkapi licinnya Suarez di ujung tombak. Wow. Ketiga pemain ini dapat berotasi sepanjang pertandingan dan menghasilkan lini depan Madrid yang fluid, bagi pendukung Manchester United, trio ini – bila benar diresmikan – akan menjadi obat nostalgia mereka akan kedahsyatan trio Ronaldo –Tevez – Rooney yang membawa Manchester United mendominasi Eropa untuk dua musim beruntun.

Siapa yang tak tertarik menyaksikan tim ini bertanding dengan duet maut latin yang dimiliki Barcelona, Neymar dan Messi? Dengan ditopang oleh lini tengah berisi pemain luar biasa, menarik untuk menantikan berapa gol yang akan dicetak oleh Barcelona dan Real Madrid musim depan.