Simeone Ingin Duetkan Diego Costa Dengan Penyerang Baru

Simeone Ingin Duetkan Diego Costa Dengan Penyerang Baru

Simeone Ingin Duetkan Diego Costa Dengan Penyerang Baru

Pada bursa transfer musim panas lalu Atletico Madrid mengambil keputusan yang cukup besar bagi mereka dimana mereka memutuskan untuk melepas salah satu punggawa utama mereka di lini depan yakni Radamel Falcao. Top skor Atletico Madrid dalam dua musim terakhir tersebut akhirnya dilepas manajemen Atletico Madrid ke klub kaya raya asal Prancis AS Monaco dengan angka yang cukup fantastis. Untuk menutupi lubang akibat kepergian seorang Radamel Falcao tersebut pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akhirnya memutuskan untuk mendatangkan penyerang gaek Barcelona dan tim nasional Spanyol yakni David Villa pada bursa transfer musim panas yang lalu dengan mahar hanya 3 juta euro saja.

Sempat bermain apik di awal musim permainan David Villa perlahan mulai menurun dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mulai merasa kehilangan kepercayaan kepada sosok pemain internasional Spanyol tersebut. Beruntunglah situasi ini tak begitu saja membuat Atletico Madrid terpuruk di musim ini karena masih terdapat satu sosok penyerang andal Atletico Madrid lainnya yakni Diego Costa yang saat ini menjadi jugador utama skuad Atletico Madrid di musim ini. target Atletico Madrid untuk bisa meraih gelar juara La Liga Spanyol tentu saja tak dapat mereka raih jika mereka hanya mengandalkan satu sosok penyerang kepada Diego Costa seorang namun perlu adanya satu penyerang tambahan yang akan membuat lini serang Atletico Madrid menjadi lebih bervariasi lagi.

Menyadari hal tersebut pelatih Atletico Madrid Diego Costa pun dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan satu orang penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. menurut mantan bintang Inter Milan semasa masih aktif bermain sebagai pesepak bola ini diriya saat ini sedang memantau beberapa nama penyerang yang akan ia jadikan rekan duet Diego Costa nantinya di Atletico Madrid. Kabar yang beredar salah satu nama penyerang yang akan coba di datangkan oleh Diego Simeone adaalh nama penyerang Glasgow Celtic Georgios Samaras yang dikabarkan menjadi buruan utama Diego Simeone saat ini.

Penyerang Glasgow Celtic, Samaras dianggap Simeone sebagai sosok yang paling tepat untuk bisa mendampingi Diego Simeone di lini serang Atletico Madrid di sisa musim kompetisi kali ini. Soal ketajaman seorang Samaras sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi karena dalam beberapa musim terakhir ini sosok penyerang tim nasional Yunani ini menjadi penyerang yang begitu diandalkan di Glasgow Celtic dan kerap kali menjadi pencetak gol terbanyak di klub maupun di kompetisi Liga Skotlandia. Total selama bermain dalam 164 pertandingan bersama skuad Glasgow Celtic dalam tujuh musim terakhir ini Samaras telah mampu mencatatkan rarihan 50 gol yang tentu saja merupakan catatan yang cukup memuaskan bagi seorang penyerang seperti Samaras.