Semifinal Copa Del Rey Yang Semakin Memanas!

Semifinal Copa Del Rey Yang Semakin Memanas!

Semifinal Copa Del Rey Yang Semakin Memanas!

Semifinal Copa Del Rey Yang Semakin Memanas! – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou Kamis dini hari WIB (30/1) dalam leg kedua babak perempat final Copa Del Rey. Dalam laga tersebut Barcelona membekuk tim tamu dengan skor fantastik meski sempat tertinggal. Skor 5-1 menutup laga tersebut, dua gol disumbang oleh Alexis Sanchez, satu gol dicetak oleh Carles Puyol, satu gol dari Andriano dan gol Cesc Fabregas menutup pesta gol Barcelona di gawang Levante. Dengan hasil tersebut Barcelona dengan mulus melangkahkan kaki ke babak selanjutnya dalam babak semifinal Copa Del Rey. Barcelona memiliki agregat yang sangat mencolok 9-2. Dalam laga tersebut Barcelona tampak menguasai jalannya pertandingan sama seperti pertemuan pertama mereka.

Semifinal Copa Del Rey Yang Semakin Memanas! – Di menit ke sembilan Levante lebih unggul dari Barcelona. Keunggulan Levante dikarenakan gol bunuh diri Sergi Roberto. Sundulan Loukas Vyntra mengenai Sergi Roberto dan bola meluncur ke gawangnya sendiri. Barcelona baru berhasil mencetak gol di menit ke 28 melalui gol yang dicetak oleh Adriano. Gol kedua dicetak sebelum babak pertama berakhir. Tandukan Carles Puyol setelah mendapat bola dari Cristian Tello berhasil menjebol gawang Levante. Skor menjadi 2-1. Di babak kedua, Barcelona kembali menambah keunggulan. Bola rebound dari Martin Montoya berhasil dimanfaatkan oleh Alexis Sanchez menjadi sebuah gol. Alexis Sanchez kembali menambah keunggulan menjadi 4-1. Gol Alexis tersebut tak jauh beda dengan gol sebelumnya. Gol penutup di sumbangkan oleh Cesc Fabregas di menit ke 68. Barcelona unggul 5-1.

Semifinal Copa Del Rey Yang Semakin Memanas! – Meski akhirnya memenangkan pertandingan dan berhasil lolos ke babak semifinal Copa Del Rey, Gerardo Martino mengaku sempat merasa cemas. Hal itu disebabkan karena pada awal pertandingan anak asuhnya menampilkan permainan yang kurang intens. Selain itu baru di menit ke 9, Barcelona ketinggalan satu gol akibat kesalahan yang dilakukan oleh Sergi Roberto. Pada pertemuan pertama dengan Levante, Barcelona juga kebobolan satu gol. Uniknya gol tersebut juga disebabkan gol bunuh diri Juanfran Pelatih Barcelona itu menyoroti 15 menit laga pertama. Menurutnya Tim besutan nya itu baru bisa bermain dengan intensitas tinggi seperti biasanya di 75 menit terakhir. Tata juga memberikan pujian terhadap Alexis Sanchez yang menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut.

Semifinal Copa Del Rey Yang Semakin Memanas! – Dalam babak semifinal Barcelona masih harus menunggu hasil laga antara Racing Santader dan Real Sociedad. Meski sudah berhasil lolos dengan agregat yang besar, namun Gerardo Martino tak ingin terlalu percaya diri. Jika lawan Barcelona nanti adalah Real Sociedad bisa dipastkan Barcelona akan menjalani laga semifinal yang cukup berat. Masih tersisa tiga laga lagi, Jika Barcelona ingin meraih gelar juara maka Barcelona harus bisa memenangkan semua sisa pertandingan.