Sbobet News Liverpool Yakin Raih Poin Penuh Dari Chelsea

Sbobet News Liverpool Yakin Raih Poin Penuh Dari Chelsea

Sbobet News Liverpool Yakin Raih Poin Penuh Dari Chelsea

Akhir tahun ini Liverpool mendapat jadwal yang cukup berat. Setelah bertandang ke markan Machester City pada laga sebelumnya, akhir pekan ini The Reds harus kembali berkunjung ke markas tim kuat lainnya, Chelsea di Stamford Bridge. Meski menuai kekalahan di kandang Manchester City, Liverpool optimis mereka bisa meraih hasil yang bagus atas Chelsea. Berkunjung ke Etihad Stadium markas Manchester City, Liverpool pulang tanpa membawa poin. Sempat memimpin terlebih dulu, Manchester City mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Liverpool yang memimpin klasemen harus turun ke posisi empat. Tapi ada hasil positif dari kekalahan tersebut. Penampilan para pemain Liverpool saat menghadapi Manchester City sangat memuaskan Brendan Rodgers, sang manajer.

Apalagi musim ini Manchester City selalu menang dengan skor besar jika tampil di kandang sendiri, termasuk kemenangan besar atas Arsenal dan Tottenham Hotspurs, hal yang tidak mampu mereka lakukan kepada Liverpool. Rodgers menilai para pemainnya tidak menunjukkan adanya penurunan performa. Bahkan sebelum kekalahan atas Manchester City, Liverpool sukses membukukan empat kemenangan secara beruntun. Ini yang akan menjadi modal berharga Liverpool saat datang ke Satmford Brodge dalam laga yang akan di gela pada hari Minggu (29/12) besok malam. Liverpool akan datang dengan percaya diri dan berusaha mencuri tiga angka karena tambahan tiga angka ini akan membuat mereka tetap menguntit Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Joe Allen, gelandang Liverpool dalam pernyataannya di situs resmi Liverpool mengatakan penampilan dan performa para rekan setimnya di Etihad Stadium adalah sebuah pertanda yang besar jika mereka saat ini sanggup untuk mengalahkan tim-tim besar dan saat menghadapi Manchester City, banyak hal positif yang bisa diambil oleh timnya. Walau Joe Allen sendiri mengaku cukup kecewa karena harus kalah atas Manchester City, tapi timnya tidak boleh larut dalam kekalahan tersebut karena laga besar lainnya sudah menanti di Stamford Bridge dan Liverpool disebutnya sudah siap untuk meraih angka penuh di sana.

Joe Allen sendiri menyebut jika saat ini Liverpool sudah dalam bentuk permainan terbaik mereka setelah beberapa musim. Pada musim ini Liverpool bisa tampil konsisten dan berhasil memetik poin dengan cara yang hebat. Saat ini para pemain Liverpool juga sedang dalam kondisi sangat percaya diri dan mendapat momentum yang tepat untuk bangkit kembali setelah kekalahan yang mengecewakab dari City. Brendan Rodgers sendiri terus memompa semangat para pemain Liverpool. Rodgers mengatakan jika terus bermain dengan cara seperti saat ini, para pemainnya bisa memenangi Sembilan dari 10 laga ke depan.