Rodgers Merasa Hampa Karena Absennya Sturridge Dan Coutinho

Rodgers Merasa Hampa Karena Absennya Sturridge Dan Coutinho

Rodgers Merasa Hampa Karena Absennya Sturridge Dan Coutinho

Pelatih kubu klub Liverpool yakni bernama Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sangat kehilangan ke dua pemain andalan mereka di lini serang itu di anggapnya menjadi kehampaan tersendiri di lapangan pada saat menjalani laga. Dan dengan itu kubu Liverpool harus rela mendapatkan kekalahan dari lawannya Hull City dengan skor akhir cukup telak 3-1 di lanjutan Premier League pecan ke -13. Kubu klub The Reds dengan mendapatkan hasil buruk tersebut itu maka berakibat mereka harus rela turun peringkat ke empat klasemen sementara Premier League. Meskipun pemain – pemain lain yang tidak kalah hebat seperti sang kaptent im Steven Gerrard, Luis Suarez, dll, akan tetapi mereka di lini depan tidak bisa menurunkan striker andalan mereka bernama Daniel Sturridge dengan durasi selama delapan pekan ke depan dan pemain andalan lainnya bernama Fellipe Coutinho karena mengalami masalah cedera dan dengan kondisi yang seperti itu menjadi masalah besar untuk klubnya saat ini yang harus bisa di benahi seecpat mungkin.

Untuk striker asal Inggris tersebut itu harus rela mengalami cedera pada bagian engkel kakinya pada saat menjalani sesi latihan tim di Melwood dan dari hasil pemeriksaan mengabarkan bahwa pemain tersebut itu baru bisa lagi bermain di pertengahan bulan Januari tahun depan. Sedangkan untuk pemain gelandang serang asal Brasil, Coutinho sendiri mengalami cedera pada bagian bahu pada saat melakoni laga melawan Swansea City pada awal bulan Septembet lalu. Dan dengan kondisi tersebut itu membuat pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut itu mempunyai rencana untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Rodgers mengungkapkan bahwa dengan segala hormatnya dia mengatakan bahwa tidak ada keraguan mengenai skuad yang di milikinya sekarang ini, memang ini menjadi sebuah masalah yang cukup besar untuk bisa mengatasi permasalahan ke dua pemain besar yang tidak bisa bermain dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kami memang masih memiliki beberapa pemain lain yang tidak kalah hebat, akan tetapi memang sangat benar jika Sturridge itu nantinya akan tidak di mainkan dalam delapan pekan ke depan karena mengalami permasalahan cedera yang cukup serius. Untuk pemain lain yakni Coutinho hingga satu pekan ini belum bisa mengikuti sesi latihan tim. Cedera pada bahunya memang cukup parah dan memerlukan suntikan kembali dan dengan itu maka otomatis tidak bisa di mainkan pada laga selanjutnya. Performa pemain – pemain itu memang terlihat sangat baik sekali sebelum pada akhirnya harus rela mengalami cedera. Ke dua pemain itu memang sangat hebat dan harus rela keluar dari tim ini, pemain yang berkonstribusi besar dan sangat efisien bagi kami.