Real Madrid Jadikan Sergio Aguero Incaran Utama Mereka Musim Depan

Real Madrid Jadikan Sergio Aguero Incaran Utama Mereka Musim DepanReal Madrid Jadikan Sergio Aguero Incaran Utama Mereka Musim Depan – Real Madrid di musim ini bisa dikatakan sedang mengalami krisii barisan depan dimana sejak memutuskan untuk melepas Gonzalo Higuain ke Napoli pada awal musim ini Real Madrid sendiri praktis hanya memiliki dua striker murni yakni pada sosok seorang Karim Benzema yang menjadi satu – satunya andalan sang pelatih Carlo Ancelotti di barisan depan dan satu pemain muda yakni Alvaro Morata untuk bisa mengisi barisan depan skuad Manchester United di musim ini. menanggapi permintaan sang pelatih untuk bisa mendapatkan setidaknya seorang striker baru yang tajam pada musim depan manajemen Real Madrid pun sudah mulai mengincar beberapa nama pemain untuk menjadi pemain baru mereka di musim depan.

Salah satu penyerang yang menjadi incaran utama Real Madrid di musim depan adalah penyerang Manchester City yakni Sergio Aguero. Pemain internasional Argentina ini memang dikabarkan akan menjadi incaran utama Real Madrid di musim depan berkat performanya bersama dengan Manchester City di musim ini yang sangat luar biasa. meski kerap kali performanya diganggu cedera namun di musim ini sendiri Sergio Aguero masih bisa menjadi pemain yang bisa sangat diandalkan untuk bsia menjebol gawang lawan. Sejak bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011 silam nama Sergio Aguero memang sudah menjadi striker andalan Manchester City dan tercatat sebagai salah satu penyerang andalan Manchester City dari sejak masih dilatih oleh Roberto Mancini hingga Manchester United yang saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini.

Tiga tahun berlalu saat ini Real Madrid dikatakan sangat berminat mendapatkan Sergio Aguero untuk bisa memperkuat barisan depannya. Untuk memenuhi keinginan mereka tersebut manajemen Real Madrid sendiri dikabarkan akan melego Karim Benzema ke Paris Saint Germain seharga 35 juta pounds untuk bisa mendapatkan dana segar untuk bisa membuat mereka mendapatkan Sergio Aguero yang harganya ditaksir berkisar antara 50 – 60 juta pounds. Manajemen Manchester City sendiri hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan tentang ketertarikan Real Madrid terhadap penyerang andalan mereka tersebut.

Di musim ini Sergio Aguero sendiri hanya bermain dalam total 30 penampilan bersama dengan Manchester City namun ia telah sukses menciptakan total 26 gol dan menjadi salah satu striker tertajam yang di miliki oleh Manchester City di musim ini. Jika melihat kontribusi dan performa impresif dari seorang Sergio Aguero di musim depan memang sepertinya harapan Real Madrid untuk bisa mendaptakan Sergio Aguero di musim depan bisa dikatakna sangatlah kecil karena manajemen Manchester City kemungkinan besar akan berusaha untuk bisa mempertahankan pemain andalannya tersebut meski peluang mendapatkannya memang masih terbuka lebar.