Prandelli Akan Bawa Paletta ke Inggris ?

Prandelli Akan Bawa Paletta ke InggrisPrandelli Akan Bawa Paletta ke Inggris ? – Menurut media Italia, Cesare Prandelli bisa membawa Gabriel Paletta kembali ke Liga Premier dengan Tottenham Hotspur . Bos Italia tersebut telah di kaitkan dengan pos manajer di White Hart Lane selama hari hari terakhir ini – spekulasi terus memuncak tentang apakah Tim Sherwood akan terus melewati akhir musim di White Hart Lane.

Prandelli belum mengumumkan apakah dia akan melanjutkan sebagai pelatih kepala Azzurri setelah Piala Dunia, dia telah mengakui keinginannya untuk kembali ke pekerjaan sehari – hari di tingkat klub tetapi mengakui ia pada posisi ” terpecah ” .

Sebuah laporan di La Repubblica awal pekan ini menuduh bahwa kesepakatan telah dimasukkan ke dalam tempatnya untuk manajer yang kin telah berusia 56 tahun tersebut untuk mengambil alih di Tottenham Hotspur sekembalinya dari Brazil – dan sekarang klaim telah selangkah lebih maju lagi .

Menurut Teleducato – outlet media yang berbasis di Emilia – Romagna, menyebutkan bahwa Prandelli akan mengambil mantan pemain Liverpool Paletta dengan dia yang akan ke London utara untuk membentuk sistem pertahanan yang akan di bawanya .

Petualangan pemain asal Asal Argentina tersebut sebelumnya bukanlah sesuatu yang bisa dibilang sukses di Inggris, dia tiba di Anfield sebagai anak ajaib yang di gembar – gemborkan akan bisa menjadi besar pada bulan Juli 2006 – namun dia malah dikirim kembali ke tanah airnya setahun kemudian setelah hanya tampil pada tiga pertandingan di Premier League .

Sejak bergabung dengan Parma pada tahun 2010 yang lalu dia sudah mampu untuk menghidupkan kembali karirnya di Eropa, bagaimanapun penampilan konstan dalam line-up Crociati telah menarik banyak perhatian dari sisi Serie A dimana dia lebih terkenal .

CEO klub Pietro Leonardi bahkan menghargai bek tengah tersebut dengan bandrol yang cukup mahal yakni di angka € 35 juta di musim panas yang lalu dalam upaya untuk melawan ketertarikan dari klub lain – bahkan saat dia yang sebelumnya tidak pernah menerima cap internasional secara penuh .

Paletta – pemain yang memenuhi syarat untuk mewakili Italia dan telah di indikasikan bahwa ia akan menerima panggilan dari timnas – dianggap dekat dengan menerima kesempatan masuk tiimnas sebagaimana Azzurri kan menghadapi Spanyol pada pertandingan persahabatan pada tanggal 5 Maret mendatang.

Teleducato mempertahankan pendapat bahwa persaingan untuk Paletta akan terjadi dengan sengit di musim panas sehingga proposal apapun yang diusulkan akan sulit, meskipun keberadaan Prandelli bisa membuktikan bahwa penting untuk Spurs mendapatkan tanda tangan pemain yang berusia 28 tahun itu .

Bisakah Paletta berhasil untuk kedua kalinya melangkah ke Premier League ?