Piala Dunia Mauricio Isla Bangga Pernah Jadi Bagian Dari Udinese

Piala Dunia Mauricio Isla Bangga Pernah Jadi Bagian Dari UdinesePiala Dunia Mauricio Isla Bangga Pernah Jadi Bagian Dari Udinese – Mauricio Isla mengaku bahwa dirinya sangat senang pernah menjadi bagian dari tim Udinese dimana pemain internasional Chile ni pernah bermain selama kurang lebih lima musim bersama klub berjuluk Le Zebrette tersebut.

Bermain untuk Udinese Mauricio Isla mengaku bahwa dirinya sangat senang pernah berseragam Udinese dan berharap suatu hari nanti ia mungkin akan kembali lagi ke Udinese dan bermain lagi bersama Udinese di Friulli. Pada pertandingan laga lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke 33 yang di langsungkan pada Selasa dini hari nanti Isla mengaku bahwa meski dirinya masih sangat mencintai Udinese namun demi profesionalitas dan juga impiannya meraih gelar Scudetto musim ini ia akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Kemenangan atas Udinese sendiri akan menjadi kemenangn yang sangat penting bagi Juventus untuk bisa terus menjaga jarak poin mereka dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia. Bagi Isla keunggulan sementara di tabel klasemen atas AS Roma memang tak akan berlangsung lama andai saja Juventus tak bisa terus mempertahankan performa dan mengalami banyak hasil imbang apalagi kalah yang bisa saja membuat Juventus justru akan kehilangan gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini yang mungkin saja bisa terjadi.

“Saya berterima kasih banyak atas apa yang diberikan oleh Udinese kepada saya sehingga saya bisa menjadi pemain yang hebat seperti saat ini. saya merasakan saat – saat terindah saya bermain sepak bola adalah dengan bermain bersama rekan – rekan saya di Udinese dan saya bangga pernah mengais pengalaman dan juga mendapatkan banyak pelajaran berharga dengan bermain di Friulli. Saya pernah memiliki mimpi membawa Udinese meraih gelar Scudetto namun memang tak bisa saya wujudkan impian tersebut setelah saya memutuskan untuk hijrah ke Juventus. Namun kepergian saya ke Juventus tak akan pernah bisa menghapuskan kebanggaan saya pernah bermain untuk Udinese” ungkap Mauricio Isla.

Juventus sendiri saat ini berada di peringkat pertama tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan total 84 poin dari 32 penampilan yang telah mereka lakoni di musim ini atau hanya berselisih lima poin saja dengna AS Roma yang berada di peringkat kedua tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia. Kemenangan atas Udinese yang saat ini berada di peringkat ke 14 tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia tentu saja akan membuat raihan selisih Juventus dengan AS Roma kembali merenggang dengan kembali menjadi selisih delapan poin dengan raihan pertandingan yang sama yakni 33 pertandingan Piala Dunia.