Piala Dunia Manchester City Akan Dapat Sanksi Dari UEFA

Piala Dunia Manchester City Akan Dapat Sanksi Dari UEFAPiala Dunia Manchester City Akan Dapat Sanksi Dari UEFA – Manchester City menghadapi sanksi UEFA setelah tuduhan melanggar aturan keuangan fair play. Manchester City bisa menghadapi sanksi dari UEFA, setelah mereka diketahui telah melanggar aturan keuangan fair play UEFA.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan dalam The Telegraph, diperkirakan bahwa kurang dari 20 klub di seluruh Eropa sedang diselidiki untuk pelanggaran aturan tersebut, termasuk Manchester City dan klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain.

Hal ini dimengerti bahwa Man City tidak akan menghadapi pengucilan dari Liga Champions, tetapi lebih cenderung akan menghadapi denda berat atau embargo transfer mirip dengan yang dikenakan kepada Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Sifat dari hukuman tidak akan di ungkapkan oleh UEFA sampai 5 Mei 2014.

Larangan itu akan merefleksikan pelanggaran keuangan selama musim 2011/12 dan 2012/13, dengan Man City yang membeli pemain – pemian seperti Sergio Agüero, Samir Nasri, Gaël Clichy, Javi Garcia, dan Matija Nastasic dalam jangka waktu tersebut. Aturan yang diberlakukan di sepakbola Eropa untuk ‘memberhentikan keserakahan, pengeluaran sembrono dan kegilaan keuangan.’

Barcelona baru – baru ini mengalami embargo transfer untuk kegiatan ilegal sehubungan dengan penandatanganan kontrak pemain usia muda. Larangan serupa akan langsung menghambat peluang Man City dalam mendapatkan trofi di masa depan, karena mereka mungkin akan melihat untuk membawa lebih banyak pemain setelah tampaknya gagal merebut kembali gelar Premier League.

The Citizens telah dikaitkan dengan banyak bek tengah di seluruh Eropa karena mereka melihat untuk menemukan pasangan permanen untuk kapten Vincent Kompany. Pemain reguler Man City saat ini Martin Demichelis telah memiliki banyak pertandingan kelas berat yang mana menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan, yang mengarah ke spekulasi pemain lebih lanjut.

Tapi menghadapi embargo yang sama seperti Barcelona tidak mungkin memiliki efek yang sama seperti halnya pada raksasa Catalan tersebut, yang tidak bisa lagi melihat untuk mendatangkan pemain untuk menggantikan pemain – pemain seperti Victor Valdes dan kapten Barcelona Carlos Puyol.

Hal ini, selain potensi selesai di tempat ketiga di La Liga dan telah tersingkir di perempat final Liga Champions, membuat mereka akan menjalani tahun yang berat untuk bertahan dengan semua orang yang berhubungan dengan klub.

Sementara Man City harus menunggu sampai hukuman di tetapkan terungkap meskipun diajukan banding, fokus harus tetap padaperjuangan mereka dalam perburuan gelar Premier League.

Jika manajer Manuel Pellegrini gagal untuk menambah kemenangan Piala Liga yang didapatkan Man City pada bulan Maret yang lalu, ia mungkin tidak akan pada pencapainnya dalam posisi klub bertahan pada potensi embargo transfer musim panas ini.

Bagaimana besarkah potensi larangan transfer bagi Manchester City? Piala Dunia.