Pellegrini Kecewa Dengan Lini Belakang Timnya

Pellegrini Kecewa Dengan Lini Belakang Timnya

Pellegrini Kecewa Dengan Lini Belakang Timnya

Bola Online – Pelatih anyar Manchester City berkebangsaan Chili Manuel Pellegrini mengaku dirinya sangat kecewa dengan tiga gol balasan yang diciptakan oleh pemain – pemain AC Milan ke gawang tim nya yang dikawal oleh penjaga gawang andalan tim nasional Inggris Joe Hart pada ajang Audi Cup 2013 yang berlangsung pada kamis dinihari waktu Indonesia lalu di stadion kebanggan warga Munich Jerman Allianz Arena. Ia pun akan segera melakukan pembenahan pada timnya terutama lini belakang yang seharusnya bisa bermain lebih baik dan tidak seharusnya mereka kemasukkan hingga tiga gol padahal mereka telah unggul cukup jauh dengan skor 5 – 0 hingga menit ke 36.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena tersebut, The Citizens julukan Manchester City memang tampil perkasa sejak menit – menit awal pertandingan babak pertama. Pasalnya, hanya butuh 36 menit saja bagi Yaya Toure dkk untuk menjebol gawang I Rossoneri yang pada malam itu dikawal oleh kiper internasional Italia Marco Amellia. Sayang nya, keunggulan tersebut malah membuat para pemain Manchester City sedikit kehilangan konsentrasi dan fokus mereka terhadap pertandingan tersebut. Alhasil, AC Milan pun mampu memperkecil kedudukan hingga menjadi 5-3 usai Stephan El Shaarawy mampu dua kali membobol gawang Joe Hart  dan satu gol lainnya diciptakan oleh striker anyar AC Milan Andrea Petagna.

Beruntung bagi Manchester City karena mereka bisa menjaga skor tersebut hingga akhir pertandingan dan membawa mereka ke babak final ajang pemanasan Audi Cup 2013 dan akan menghadapi tim tuan rumah FC Bayern Munich, Kamis (1/8/2013) waktu setempat atau Jum’at dinihari waktu Indonesia. Meski begitu, tiga gol yang mampu disarangkan oleh tim asuhan Massimiliano Allegri ini mampu membuat tiga gol dan memperkecil skor menjadi 5 – 3 dan membuat pelatih anyar Manchester City Manuel Pellegrini harus bekerja keras untuk membuat lini belakang nya lebih padu dan bisa tampil lebih baik dari yang mereka tampilkan tadi malam.

“Tidak normal bila kami mampu mengalahkan tim sebesar AC Milan dengan skor 5-0 padahal baru 30 menit babak pertama berlangsung. Namun, saya sangat tidak menyukai 15 menit akhir di babak pertama. Saya pikir, kami terlalu santai sebelum pertandingan berakhir. Di sepak bola, Anda tidak bisa bersantai walaupun tengah unggul dengan skor berapapun karena dalam sepak bola selalu saja ada yang namanya keajaiban,” kata Pellegrini. “Tetapi menurut saya, ini lebih baik  terjadi sekarang ( disaat pertandingan pra musim) daripada kejadian ini terjadi di Premier League sehingga kami bisa mengevaluasinya sebelum liga mulai kick off pada akhir Agustus mendatang,” sambung mantan pelatih Malaga ini seperti dilansir dari Goal. Bola Online