Pavel Nedved Berharap Sang Agen Bisa Pertahankan Pogba di Juventus

Pavel Nedved Berharap Sang Agen Bisa Pertahankan Pogba di JuventusPavel Nedved Berharap Sang Agen Bisa Pertahankan Pogba di Juventus – Telah menjadi pemain Juventus sejak musim panas tahun 2011 silam nama Paul Pogba memang sudah menjadi fenomena tersendiri di kompetisi Serie A Liga Italia dimana di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia ini keberadaan Paul Pogba di skuad Juventus membuat pasukan pelatih Antonio Conte ini dapat bermain dengan jauh lebih baik lagi dan bahkan keberadaan gelandang muda tim nasional Prancis ini berhasil membuat Juventus dapat merengkuh hingga tiga gelar juara Serie A Liga Italia hingga tiga kali berturut – turut sejak tahun 2011 hingga tahun 2014 ini yang juga membuktikan kehebatan seorang Paul Pogba bersama dengan Juventus.

Jika ada pemain hebat tentu saja akan ada tim yang akan mencoba sekua tenaga mendapatkannya dan begitu juga yang terjadi dengan sosok Paul Pogba. Meski kontrak Paul Pogba sendiri masih bisa dikatakna cukup panjang namun tetap saja tak sedikit klub yang sangat tertarik untuk bisa mendaptakan tanda tangan dari seorang Paul Pogba pada bursa transfer musim panas awal musim mendatnag. Nama – nama klub seperti Paris Saint Germain, Manchester United, Manchester City hingga Real Madrid dikabarkan sangat tertarik mendapatkan tanda tangan dari Paul Pogba. Dana sebesar 70 juta euro pun dikabarkan sudah dipersiapkan masing – masing tim untuk bisa membayar buy out clause dari Paul Pogba yang tercantum dalam kontraknya bersama dengan Juventus.

Melihat kondisi ini mantan bintang Juventus Pavel Nedved pun akhrinya angkat bicara terkait kemungkinan kepindahan Paul Pogba ke tim lain pada bursa transfer musim panas mendatnag. Nedved yang juga menjabat sebagai direktur Juventus tersebut menilai bahwa tak seharusnya Paul Pogba meninggalkan Juventus karena menurut mantan bintang Juventus era tahun 2000an ini Paul Pogba sudah sangat cocok bermain bersama dengan Juventus dan bukan untuk tim lain. Nedved sendiri berharap kepada sang agen agar bisa membuat sang pemain bertahan di Juventus demi kebaikan Paul Pogba sendiri dimana Juventus sudah mengajukan penawaran perpanjangan kontrak yang akna membuat Paul Pogba bertahan di Turin hingga 2018 mendatang namun hingga saat ini masih belum ditandatangani oleh Paul Pogba.

“Saya telah berbicara kepada agen dari Paul Pogba yakni Raiola bahwa kami dari pihak Juventus sama sekali tak berpikir tentang uang dan akan melepasnya karena kami sesungguhnya justru ingin mempertahankannya tetap bermain bersama dengan kami di musim depan. ia masih memiliki sisa satu tahun kontraknya bersama dengan Juventus dan beberapa hari kedepan kakmi akan melakukan pembicarana dan semoga keputusan yang terbaik adalah bahwa Paul Pogba akan tetap bertahan bersama dengan Juventus” ungkap Pavel Nedved.