Nemanja Vidic Yakin Kejayaan United Segera Kembali

Nemanja Vidic Yakin Kejayaan United Segera Kembali – Keterpurukan Manchester United di musim ini ternyata tak membuat Nemanja Vidic pesimis melihat masa depan tim yang kini dilatih oleh pelatih interim mereka Ryan Giggs tersebut.

Pemain yang dipastikan akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan pada musim panas mendatang ini justru meyakini bahwa Manchester United akan bisa meraih kembali kejayaan mereka di masa yang akan datang karena menurutnya Manchester United memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk bisa kembali bangkit memperebutkan gelar juara di pentas Liga Premier Inggris hingga Liga Champions Eropa dan hal itu diyakini oleh pemain belakang asal Serbia tersebut.

Seperti kita ketahui di musim ini mungkin bisa dikatakan menjadi musim terburuk Manchester United dalam 27 tahun terakhir dimana mereka akhirnya bahkan tak bisa menembus posisi empat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris dan harus puas hanya bisa bermain di kompetisi domestik pada musim depan karena kegagalan mereka yang juga gagal masuk ke posisi enam besar tabel klasemen Liga Premier Inggris untuk sekedar meraih satu tiket ke pentas Liga Europa di musim depan. selain itu Manchester United juga dipastikan kehilangan tahta juara di musim ini yang kemungkinan besar akan kembali jatuh ke tangan tim sekota mereka Manchester City.

“Manajer baru yang akan datang nantinya saya yakin akan membuat tim ini menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya dimana saya meski tak lagi bermain untuk Manchester United akan terus berusaha mendukung dari jauh tim ini. Saya rasa Louis van Gaal punya basis kuat untuk bisa meraih kesuksesan. Bersama dengan mantan klub yang pernah ia latih ia pernah membawa kejayaan dan saya yakin dia akan bisa mengulangi keberhasilannya tersebut bersama dengan Manchester United nantinya diaman fondasi kesuksesan tim masih ada di klub ini dan sudah terstruktur dengan sangat baik sejak era Sir Alex Ferguson” ungkap Nemanja Vidic.

Nemanja Vidic sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Manchester United dan ia mengatakan meski sudah tak lagi bermain untuk Manchester United ia akan terus mendukung Manchester United karena menurut Vidic di dalam hatinya hanya ada Manchester United dan ia tak akan pernah melupakan jasa – jasa orang – orang di Manchester yang telah membuatnya menjadi salah satu pemain besar di persepak bolaan Eropa dan bahkan dengan bergabung dengan Manchester United lah ia bisa mewujudkan mimpinya unuk bisa bermain di kompetisi Serie A Liga Italia dan bergabung dengan Inter Milan dimana hal ini merupakan mimpi dari Vidic sejak lama untuk bisa bermain di kompetisi Serie A Liga Italia.