Negredo Bertampang Buas Berhati Lembut

Negredo Bertampang Buas Berhati Lembut

Negredo Bertampang Buas Berhati Lembut

Negredo Bertampang Buas Berhati Lembut – Striker kubu klub Manchester City bernama Alvaro Negredo memang mengungkapkan bahwa sepakbla memiliki sebuah tahapan tertentu. Di dalam kurun waktu selama empat musim ini memang sungguh sangat menggembirakan sekali, akan tetapi waktu sudah habis pada saat ini. Saya ini akan menuju ke sebuah tim besar dan untuk saya ini merupakan sebuah rumah tinggal saya sepanjang hayat. Pemain asal Spanyol tersebut itu mengungkapkan itu semua melalui situs resmi dari klub Sevilla pada tanggal 18 Juli 2013 silam. Perpisahan memang akan selalu dirasakan tidak akan mudah untuk di lalui. Akan tetapi mengenai pintu kesempatan untuk merasakan pengalaman yang lebih baik lagi itu memang pada saat ini sudah terbuka. Ada juga dengan salah satu sosok penting di Manchester City yang sudah menanti itu semuanya.

Negredo Bertampang Buas Berhati Lembut – Sangat pantang untuk tidak di sembut kesempatan tersebut itu. Pemain tersebut itu pun kemudian berkemas. Keindahan mengenai kota Andalusia yang telah di tinggalkan. Sebanyak 70 gol dan mampu menjuarai Copa del Rey telah di berikan kepada Sevilla sebagai sebuah kenang – kenangan. Mantap untuk meninggalkan klub tersebut itu dan kemudian menuju ke Manchester. Tdak banyak berkata – kata, pemain tersebut itu langsung membuktikan diri layak untuk di ganjar dengan sebuah nilai transfer sebesar 16,4 juta pounds dan juga mendapatkan biaya ini dengan nilai 4,2 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu. pemain tersebut itu kemudian mampu membayar harga tersebut itu dengan sumbangan gol sebanyak 23 gol dari 33 laga yang sudah dia mainkan selama ini bersama Manchester City.

Negredo Bertampang Buas Berhati Lembut – Negredo seolah menginginkan untuk bisa mengakhiri ungkapkan bahwa dia lah yang merupakan pemain tajam dari Vallecano. Ternyata mengenai julukan sebagai pemain depan buas itu sudah bermula sejak dirinya itu masih berada di Almeria. Pada awalnya hanya rekan – rekannya sau tim saja yang menjuluki dirinya itu denan julukan tersebut itu, akan tetapi kemudian para publik itu mengetahui juga dan cap mengenai pemain yang buas itu pun pada saat ini sudah terlanjur melekat pada dirinya hingga pada saat ini.

Negredo Bertampang Buas Berhati Lembut – Pada awalnya pemain tersebut itu di kenal dengan sebutan sebagai Si Ikan Hiu karena dengan gayanya untuk bermain dan dengan rambut mohican dan pada setiap kali melakukan selebrasi itu setelah mencetak gol selalu menepukkan di atas kepala. Dan pada saat ini gaya tersebut itu sudah berubah. Pemain tersebut itu merasa lebih pas saja dengan merayakan gol dengan gaya mencium pergelangan tangan pada bagian dalam kemudian mengalihkan ke bisep pada bagian kiri tangannya dan itu rupanya ada sebuah tato dengan tulisan CRJ yang ada pada pergelangan tangannya tersebut.