Meski Cetak Dua Gol Namun Tevez Mengaku Tak Senang

Meski Cetak Dua Gol Namun Tevez Mengaku Tak SenangMeski Cetak Dua Gol Namun Tevez Mengaku Tak Senang – Carlos Tevez sukses mencetak dua gol untuk Juventus pada pertandingan laga lanjutan Serie A Liga Italia yang mempertemukan mereka dengan tim yang sebenarnya tak terlalu prediksi akan mampu menyulitkan mereka yakni Hellas Verona. Dua gol yang di ciptakan oleh Carlos Tevez seaka tak berguna saat kemenangan yang di harapkan tersebut gagal di dapatkan karena penampilan Juventus yang kurang baik pada pertandingan kali ini sehingga mampu di bobol hingga dua kali oleh Hellas Verona untuk menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 untuk kedua tim dan bertahan hingga akhir pertandingan dengan skor sama kuat 2 – 2.

Lebih tragisnya lagi Juventus pada pertandingan ini sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu berkat dua gol yang di ciptakan oleh Carlos Tevez tersebut namun sayang dua gol yang di ciptakan oleh para pemain Hellas Verona membuat Juventus akhirnya harus puas menutup pertandingan dengan skor sama kuat 2 – 2. Kemenangan yang sudah berada di depan mata mereka harus musnah ketika melihat tim tuan rumah mampu menjebol gawang Juventus hingga dua kali dan membuat skor menjadi 2 – 2 dan Juventus pun harus rela pulang ke Juventus Stadium dengan hanya mampu meraup satu poin saja dari markas Hellas Verona pada pertandingan giornata ke – 23 kemarin.

Carlos Tevez sendiri mengaku tidak senang dengan hasil yang ia dapatkan pada pertandingan kemarin dimana menurutnya seharusnya Juventus dapat meraih kemenangan pada pertandingan kemarin untuk bisa menyempurnakan dua gol yang telah ia ciptakan. Meski mampu mencetak dua gol bagi Juventus pada pertandingan ini namun jika gagal meraih kemenangan apa gunanya? Begitu ungkap Carlos Tevez. Baginya kemenangan Juventus merupakan yang terpenting dan berada diatas segalanya jika dibandingkan dengan jumlah gol yang ia ciptakan pada pertandingan kemarin maka menurutnya kemenangan bagi Juventus jauh berada diatas segalanya ketimbang dengan hasil imbang yang di dapatkannya pada pertandingan menghadapi Hellas Verona kemarin.

“Mungkin saya bisa mencetak dua gol pada pertandingan kemain namun saya sama sekali tidak senag dengan hasil akhir yang saya dapatkan pada pertandingan kemarin. Kami gagal meraih kemenangan padahal kemenangan sangat berarti dan sangat penting bagi kami untuk bisa terus menjaga peluang juara kami di musim ini” ungkap Carlos Tevez. Carlos Tevez mengaku ia datang ke Turin bukan hanya sekedar ingin menyelamatkan karirnya yang nyaris redup bersama Manchester City namun ia lebih ingin bergabung dengan Juventus karena dirinya ingin memberikan prestasi terbaik kepada tim asal kota Turin ini dan sebagai langkah pertamanya dirinya ingin bisa membawa Juventus meraih gelar juara di ajang Serie A Liga Italia.