Matic Bisa Menjadi Pemain Kunci The Blues Ke Depannya

Matic Bisa Menjadi Pemain Kunci The Blues Ke Depannya

Matic Bisa Menjadi Pemain Kunci The Blues Ke Depannya

Matic Bisa Menjadi Pemain Kunci The Blues Ke Depannya – Nama pemain bertahan andalan kubu klub Chelsea yakni Branislav Ivanovic mengungkapkan bahwa dirinya itu telah menyambut dengan sangat senang sekali kedatangan pemain baru yang merupakan kompatriotnya di timnas yaitu bernama Nemanja Matic di Chelsea. Pemain bertahan yang berasal dari Serbia tersebut itu merasa sangat yakin jika Matic itu nantinya bisa menjadi salah satu pemain pilar penting di Chelsea ke depannya. Matic memang sebelumnya sudah pernah memperkuat The Blues pada periode 2009 silam meskipun hanya mampu bermain pada tiga pertandingan saja. Akan tetapi pemain tersebut itu kemudian di lepas ke klub asal Portugal yakni Benfica sebagai pemain dari bagian kesepakatan pembelian pemain bernama David Luiz pada beberapa musim lalu.

Matic Bisa Menjadi Pemain Kunci The Blues Ke Depannya – Dalam jangka waktu selama dua setenagh musim membela Benfica, pemain tersebut itu mampu menunjukkan kemajuan yang sangat pesat sekali. Karena merasa kepincut dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut itu maka kubu klub The Blues rela untuk mengeluatkan dana dengan nilai sebesar 21 juta pounds dengan tujuan demi untuk bisa memulangkan pemain tersebut itu untuk kembali bermain di Stamford Bridge. Sejak pemain tersebut itu kembali ke Chelsea maka pemain tersebut itu sudah bermain sebanyak dua kali. Matic mampu bermain penuh pada saat timnya tersebut itu mampu mendapatkan kemenangan atas Stoke City di ajang Piala FA Cup yang di laksanakan pada akhir pekan lalu.

Matic Bisa Menjadi Pemain Kunci The Blues Ke Depannya – Ivanovic mengungkapkan bahwa Matic memang bermain dengan sangat baik sekali. Pemain tersebut itu masih bisa untuk banyak sekali berkembang untuk ke depannya, akan tetapi dia memang merupakan pemain dengan status baru pada saat ini. Dia itu merupakan salah satu pemain yang bisa mengendalikan permainan di dalam sebuah laga. Dia meminta bola kemudian maju ke depan dan mampu mempertahankan bola tersebut itu maka dengan itu dia sudah pasti akan bisa berkembang pesat ke depannya. Dia ke depannya akan bisa sangat penting sekali untuk tim ini dia di kontrak dengan durasi selama lima musim ke depan, dengan itu maka masa depannya itu adalah ada di sini dan setahap demi setahap maka dia itu akan bisa menjadi salah satu pemain yang paling penting di tim ini.

Matic Bisa Menjadi Pemain Kunci The Blues Ke Depannya – Dia merupakan rekan satu tim terbaik saya pada saat dia itu untuk terakhir kalinya berada di sini. Maka dengan itu bagi saya ini merupakan seperti halnya melihat saudara saya sendiri telah pulang. Kami telah melakukan banyak sekali hal bersama – sama. Memang sungguh sangat menyenangkan sekai memilikinya di sini dan ini juga merupakan sebuah hal yang lebih mudah bagi saya untuk ke depannya karena saya sudah mengenal jauh mengenai Matic.