Kevin Phillips Ingin Pensiun Di Crystal Palace

Kevin Phillips Ingin Pensiun Di Crystal Palace

Kevin Phillips Ingin Pensiun Di Crystal Palace

Bursa Transfer – Penyerang veteran yang telah mencetak gol kemenangan bagi kubu Crystal Palace yang membuat the Eagles sebutan untuk klub Crystal Palace promosi ke kasta tertinggi liga Inggris. Kevin Phillips berbicara kepada manager Crystal Palace Ian Holloway untuk memperpanjang kontraknya di Selhurst Park stadium kebanggaan Crystal Palace.

Kevin Phillips berharap mendapatkan tawaran untuk berkesempatan tetap berada di Crystal Palace dan mengakhiri karirnya bersama klub tersebut di liga Primer musim depan. Pemain berusia 39 tahun tersebut membawa klub Crystal Palace ke kasta tertinggi Liga Inggris kembali. Mantan pemain internasional Inggris ini menghabiskan setengah sisa musim kemarin untuk dipinjamkan ke klub Selhurst Park dari Blackpool dan diberikan tawaran oleh Palace dan berharap dirinya dapat bertahan lebih lama bersama Palace. “telah beredar banyak rumor yang beredar dan diriku telah ditawari sejumlah tawaran yang menarik tetapi pada tahap ini dalam karirku jika ada kesempatan untuk bermain diliga Primer maka itu lah tempat tujuan diriku” kata Phillips kepada TalkSport. itulah tempat dimana semua pemain bola ingin bermain sepak bola. Dan saya sangat yakin itu akan menjadi musim terakhir diriku dan jika diriku dapat bermain diliga top dunia serta pensiun disana seperti Michael Owen dan Jamie Carragher itu akan menjadi hal yang luar biasa”. saya tidak yakin klub yang berada di liga Championship dapat membujuk diriku” Phillips menambahkan. “saya mengetahui beberapa peran dan saya akan memainkan peran yang sangat besar dan saya akan memilih melakukannya didalam liga Primer”.

Pemain 39 tahun tersebut berstatus bebas transfer dan manager Crystal Palace Ian Holloway merasa percaya diri bahwa Kevin Phillips akan menanda tangani perjanjian baru dengan klubnya. Sementara untuk saat ini tidak ada kesepakatan yang telah disepakati dari penyerang yang kontraknya telah habis tersebut. Holloway percaya kesepakatan nanti akan menjadi formalitas yang simple dan akan terlaksana dengan mudah. “kev telah balik untuk menjalani latihan, dirinya percaya itu akan menghabiskan waktu lima menit untuk membicarakan transfer” Holloway berbicara kepada wartawan. Jika transfer ini terjadi maka keinginan Kevin Phillips untuk pensiun dikasta tertinggi liga Inggris akan terlaksana. Phillips yang menjadi penyerang berbahaya ketika dirinya berseragam Sunderland pada tahun 1997 sampai tahun 2003 dengan tampil sebanyak 208 laga dan mencetak 113 gol. Artikel Bola Terkini