Juventus Coba Dapatkan Lukaku

Juventus Coba Dapatkan Lukaku

Juventus Coba Dapatkan Lukaku

Situasi dari striker Chelsea yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Everton, Romelu Lukaku saat ini memang tengah tidak menentu. Pasalnya dirinya mendapatkan teguran dari sang manajer klub Chelsea, Jose Mourinho karena terlalu banyak bicara di media terkait keputusan dari Jose Mourinho untuk meminjamkannya ke klub Everton di akhir musim. Hal tersebut coba dimanfaatkan oleh jawara kompetisi Serie A Italia, yakni Juventus yang tengah melakukan pemantauan terkait situasi dari Romelu Lukaku. Seperti yang dituliskan oleh The People. Saat ini Juventus melihat adanya sedikit peluang untuk membawa striker asal Belgia tersebtu di Turin dalam waktu dekat ini. Perag verbal yang terjadi antara Romelu Lukaku dan juga Jose Mourinho diyakini akan membua Lukaku enggan untuk kembali Stamford Bridge pada akhir musim mendatang.

Kabar lain menyebutkan bahwa Lukaku sendiri memang akan dilepas oleh Chelsea, menyusul Jose Mourinho yang nampaknya sudah tidak tertarik kepada sang striker yang terlalu mengumbar kata – kata di media, dan untuk mencegah klub peminjamnnya saat ini, Everton memilikinya secara permanen, maka Chelsea berharap melepas Lukaku di tengah musim ini dengan perjanjian pra kontrak,dan bisa hijrah di akhir musim nanti, setelah masa peminjamannya dari klub Everton telah berakhir. Salah satu kabar lainnya, Everton juga berniat untuk kembali meminjam sang pemain di musim depan, seandainya mereka berhasil untuk menjadi salah satu perwakilan Inggris di ajang Liga Champions Eropa yang berarti mereka harus berhasil finish di posisi 4 besar tabel klasemen akhir Barclays Premier League musim ini.

Juventus sendiri sejatinya masih memiliki sejumlah nama striker top seperti Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente, namun nampaknya mereka telah siap untuk melepas Mirko Vucinic di bursa transfer musim dingin mendatang yang menyebabkan mereka akan kembali kekurangan pemain yang berposisi sebagai striker, oleh sebab itu mendatangkan Lukaku diyakini akan membuat persaingan internal di skuat besutan Antonio Conte tersebut semakin lebih sengit dan menyebabkan seluruh pemain depan akan berlomba – lomba menunjukan permainan terbaiknya agar menjadi starting eleven klub Juventus.

Permainan dari Lukaku yang memiliki kemampuan finishin touch yang sangat brilian dan mampu mengkonfersi unpan menjadi gol dan memiliki daya tahan fisik yang luar biasa diyakini sesuai dengan kriteria seorang pemain depan untuk Antonio Conte. Disisi lain Romelu Lukaku nampaknya masih ingin mencoba bersaing dengan para striker klub Chelsea lainnya yang selama ini belum pernah berhasil dirinya lewati sejak kedatangannya yang pertama di Stamford Bridge pada musim 2011 – 2012 itu, ataukah dirinya sudah jemu berada di Stamford Bridge dan siap untuk menerima penawaran dari klub lain yang mau memberikan jam terbang bernain untuknya. Situasi dari striker Chelsea yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Everton, Romelu Lukaku saat ini memang tengah tidak menentu. Pasalnya dirinya mendapatkan teguran dari sang manajer klub Chelsea, Jose Mourinho karena terlalu banyak bicara di media terkait keputusan dari Jose Mourinho untuk meminjamkannya ke klub Everton di akhir musim.