Juventus Akan Jadi Ujian Bagi AS Roma

Juventus Akan Jadi Ujian Bagi AS Roma

Juventus Akan Jadi Ujian Bagi AS Roma

Posisi puncak klasemen sementara di kompetisi Serie A Italia sempat di duduki oleh AS Roma dalam beberapa pekan lalu tepatnya pada awal – awal kompetisi Serie A Italia, akan tetapi pada saat ini sudah kembali di duduki oleh tim juara bertahan musim lalu yakni Juventus meskipun hingga saat ini AS Roma masih menguntit di bawah Si Nyonya Tua. Performa dari klub AS Roma memang terbilang sangat mengejutkan sekali banyak phak. Penampilan yang sangat mengesankan sekali dari tim berjuluk Srigala Roma tersebut itu pun yang hingga saat ini menjadi satu – satunya tim yang belum pernah merasakan kekalahan di sepanjang musim ini pun mendapatkan pengakuan dari salah satu pemain andalan pada lini belakang Juventus bernama Giorgio Chiellini.

Akan tetapi Juventus juga tidak kalah konsistensinya dan pemain bertahan timnas Italia tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat ingin timnya bisa terus mempertahankan performa apiknya yang sudah mereka perlihatkan sejak dua musim terakhir ini. Melakoni laga melawan Roma pada Senin dini hari WIB mendatang kubu klub Juventus itu sendrii juga ingin sekali memberikan ujian kepada Roma seberapa hebat level yang di miliki oleh Roma pada musim ini. Chiellini mengungkapkan bahwa selama dua musim terakhir ini kami memang sudah mampu memperlihatkan diri kami bahwa tim kami ini merupakan sebuah tim yang solid dan kuat. Kami selalu bisa membuktikan semuanya itu lagi pada setiap laga dan kami ini menginginkan untuk bisa melakukan hal tersebut itu lagi pada pekan ini.

Untuk AS Roma memang sudah mampu menjalani musim ini dengan sangat hebat, faktanya bahwa mereka hingga pada saat ini belum pernah sama sekali mengalami kekalahan dan mereka sudah mampu menunjukkan itu semua saat ini. Mereka itu memang belum satu kali pun mengalami kekalahan, akan tetapi kami pada saat ini sudah merasa tidak sabar untuk bisa menghadapi mereka dan melihat sendiri apakah mereka itu memang sudah bisa satu level dengan kami. Hal yang sama juga telah di ungkapkan oleh striker anyar Juve bernama Fernando Llorente. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu juga sangat ingin untuk bisa memberikan kesan bahwa timnya itu sudah siap untuk mempertahankan gelar juara scudetto musim ini dan akan mendapatkan gelar juara tersebut itu sebanyak tiga kali secara beruntun dengan cara jalan menaklukkan salah satu lawan kandidat juara lainnya seperti AS Roma pada musim ini.

Untuk saat ini kami sudah bisa tampil lebih konsisten dengan itu maka kami menunjukkan bahwa diri kami ini menginginkan untuk bisa memenangkan kompetisi Liga lagi pada musim ini. Dan kami akan memberikan segalanya pada setiap laga yang kami mainkan.