Jika Conte Meninggalkan Juventus Mungkinkah Bergabung Dengan Arsenal ?

Jika Conte Meninggalkan Juventus Mungkinkah Bergabung Dengan Arsenal ? – Pelatih Juventus Antonio Conte ingin berjuang untuk Liga Champions dan Arsenal mungkin satu-satunya kesempatan untuknya .

Ini adalah sedikit suka duka bagi Juventus dalam merayakan gelar Serie A ketiga mereka secara berturut-turut dengan rekor total poin, yang melihat ke depan dengan kemungkinan kehilangan pelatih Antonio Conte .

Si Nyonya tua melenggang menuju gelar di Italia yang menjamin mereka dengan tiga pertandingan tersisa dan menang 1-0 atas tim urutan kedua Roma dan telah melihat mereka mencapai rekor 99 poin dengan satu pertandingan yang tersisa yang mereka miliki.

Namun, musim ini bukan suatu keberhasilan sebagaimana Juventus tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup dan kalah dari Benfica di semi – final Liga Europa .

Conte telah menyatakan bahwa itu tidak realistis untuk mengharapkan dia untuk menaklukkan Eropa dengan sumber daya yang dimilikinya dan dia dilaporkan telah bentrok dengan direksi atas pemain yang ia ingin masukkan kedalam skuad di musim mendatang.

” Saya memiliki keraguan atas apakah mungkin untuk memperbaiki tim ini , ” kata pelatih Juventus trsebut.

” Saya yakin bahwa dalam karir saya, saya akan memenangkan Liga Champions . Aku menang sebagai pemain dan saya akan menang sebagai pelatih. Tapi jika Anda bertanya kepada saya hari ini apakah mungkin untuk menang dengan Juventus saya tidak akan memberitahu Anda.

” Saya tidak setuju bahwa saya perlu cuti satu tahun , ” Conte bersikeras . ” Jika kita tidak bisa menyepakati tujuan kami di sini dan saya harus pergi maka saya akan mencari tawaran yang mempesona saya .

Tampaknya hampir pasti bahwa Conte akan terlihat luar negeri jika ia harus meninggalkan Juventus dan satu tujuan yang mungkin yang telah disarankan adalah Tottenham .

Namun, mengingat keinginan Conte untuk mengangkat Liga Champions, ia mungkin tidak menganggap setiap klub di luar posisi empat besar dan di sanalah itu akan menjadi sulit baginya .

Dengan Manchester City, Liverpool dan Chelsea yang semuanya terlihat baik untuk tetap mempertahankan manajer mereka saat ini, satu-satunya klub Iggris yang di luar kemungkinan adalah Arsenal dengan masa depan Arsene Wenger yang masih belum jelas .

Sebagaimana spekulasi terus berkembang bahwa Arsene Wenger mungkin dalam perjalanan ke Monako, Conte mungkin harus menunggu di sayap .

Sementara Arsenal tampaknya seperti tujuan jangka panjang, mungkin tidak ada kelimpahan sisi lain bagi Conte yang bertujuan jika ia ingin klub dengan kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan Liga Champions daripada Juventus dalam waktu dekat .

Paris Saint – Germain telah memperbaharui kesepakatan Laurent Blanc dan ada tentu saja tampaknya tidak akan banyak klub yang terbuka di Spanyol atau Jerman .

Pep Guardiola menetap di Bayern Munich dan Jurgen Klopp tampaknya akan tetap di Borussia Dortmund, sementara Diego Simeone adalah pahlawan di Atletico Madrid, Barcelona siap untuk menunjuk Luis Enrique dan Carlo Ancelotti yang berkomitmen untuk Real Madrid .

Jadi, tampaknya tidak jelas persis di mana Conte akan menemukan klub untuk memperjuangkan Liga Champions musim depan jika ia memilih untuk meninggalkan Juventus dan dia mungkin dibujuk untuk tetap tinggal jika klub meyakinkannya untuk bersedia menghabiskan waktunya di Juventus .