Jese Miliki Masa Depan Cerah Bersama Madrid?

Jese Miliki Masa Depan Cerah Bersama Madrid

Jese Miliki Masa Depan Cerah Bersama Madrid?

Jese Miliki Masa Depan Cerah Bersama Madrid? – Kapten tim utama kubu klub Real Madrid, Iker Casillas mengungkapkan bahwa dirinya itu telah memberikan pujian kepada pemain muda timnya bernama Jese Rodroguez. Iker juga merasa sangat yakin jika pemain muda tersebut itu memiliki masa depan yang cerah bersama Real Madrid ke depannya dengan menyusul kinerja yang di tunjukkan oleh pemain tersebut itu di ajang Copa del Rey. Pemain yang pada saat ini baru berusia 20 tahun tersebut itu hanya membutuhkan waktu selama tujuh menit saja untuk memecahkan kebuntuan timnya pada saat laga leg ke dua babak perempat final melawan Espanyol. Gol tunggal yang di ciptakan oleh Jese itu pun sekaligus menjadi penyelamat timnya dari hasil imbang dalam laga tersebut itu. Penjaga gawang terbaik timnas Spanyol tersebut itu pun mengungkapkan bahwa segala sesuatu sudah di lakukan oleh Jese.

Jese Miliki Masa Depan Cerah Bersama Madrid? – Pemain tersebut itu sudah melakukan semuanya dengan sangat baik sekali. Jese memiliki masa depan yang sangat cerah di sini dan kami ini menginginkan pemain tersebut itu membantu tim ini dan membuat banyak peluang untuk dirinya. Pemain tersebut itu dan juga para pemain yang lainnya seperti Alvaro Morata, Casemiro dan juga Nacho memang semua mampu menunjukkan bahwa mereka itu merupakan para pemain muda di tim utama Real Madrid saat ini. Sebagai salah satu catatan bahwa di sepanjang tahun baru ini yakni pada tahun 2014, Iker juga berhasil untuk menjaga keperawanan gawangnya saat ini. Penjaga gawang yang pada saat ini berusia 32 tahun tersebut itu pun telah mengungkapkan bahwa apa yang telah di capainya tersebut itu berkat adanya lini belakang yang mampu tampil sangat menawan.

Jese Miliki Masa Depan Cerah Bersama Madrid? – Saya ini merasa sangat senang sekali karena apabila kami ini telah menerapkan sebuah rekor tersebut itu dan dengan artinya bahwa kami ini telah melakukan sebuah hal yang hebat. Kami ini mampu memenangkan dalam sebuah laga tanpa kemasukan gold an pada lini pertahanan kami yang memang sangat fenomenal sekali. Kami ini bahkan tidak akan memberikan sebuah perlawanan sedikit pun kesempatan dan jika di lihat secara tim dan secara umum maka tim ini harus bisa di berikan lebih tinggi dan bahkan nilai tertinggi di dalam hal pertahanan.

Jese Miliki Masa Depan Cerah Bersama Madrid? – Lantas dengan itu maka para pemain inti pertahanan El Real yakni yang kerap sekali di kawal oleh pemain seperti Sergio Ramos, Pepe, Marcelo dan juga Arbeloa di tambah lagi dengan para pemain muda yang memiliki kualitas tidak kalah bagusnya seperti pemain senior lain. terlihat sangat tangguh tidak seperti pada musim – musim sebelumnya yang terlihat sangat rapuh. Dan banyak sekali di bobol oleh para pemain lawan.