Isco Tak Cemas Dirinya Jarang Dimainkan

Isco Tak Cemas Dirinya Jarang DimainkanIsco Tak Cemas Dirinya Jarang Dimainkan – Mampu Berjaya pada saat masih berseragam kubu klub Malaga pada musim lalu, nama pemain Isco Alarcon di sepanjang musim ini perlahan semakin tenggelam saja di bawah para pemain bintang kubu klub Real Madrid. Meskipun demikian pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu tidak merasa berkecil hati dan merasa masih sangat yakin bahwa masa depannya itu masih akan terang bersama klub yang berjuluk Los Galacticos tersebut itu.

Pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat bahagia dengan apa yang sudah terjadi kepada dirinya. Memang benar sekali saya ini jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain, akan tetapi saya ini berada di El Real untuk bisa memberikan bantuan kepada tim ini. Kami berharap untuk ke depannya bisa mendapatkan hasil besar pada musim ini.

Setiap sosok pelatih yang ada di dalam karir sepak bola saya selama ini memang selalu memberitahukan kepada saya jika saya ini mendapat dan bisa menjaga diri dan tetap bisa kuat maka saya ini akan bisa melangkah lebih jauh lagi. Tidak akan pernah mudah selama sejauh ini, saya berharap untuk bisa merasakan momen – momen hebat yang ada di dunia sepak bola ke depannya.

Talenta besar yang di miliki oleh pemain tersebut itu memang sudah terlihat sejak pada musim lalu dan mampu membawa Malaga yang pada saat itu masih di tangani oleh pelatih bernama Manuel Pellegrini yang mampu membawa klub tersebut itu melangkah ke babak delapan besar ajang Liga Champions. Puncaknya bahwa pemain tersebut itu mampu membawa timnas Spanyol U- 21 menjuarai Piala Eropa yang di selenggarakan di Israel pada tanggal 18 Juni 2013 lalu.

Tidak lupa juga bahwa punggawa timnas Spanyol tersebut itu akan terus mencoba untuk menganalisa kans mengenai timnya yang akan melawan Atletico Madrid di ajang Copa Del Rey pada kamis dini hari besok. Pemain tersebut itu merasa sangat yakin sekali mengenai laga tersebut itu akan menjadi sangat sulit sekali untuk timnya karena tidak bisa tampil dengan penampilan terbaik timnya.

Pada saat ini kami sedang berada di puncak performa kami pada musim ini. Kami ini tidak akan mendapatkan kekalahan sejak bulan November silam dan banyak sekali rasa optimis yang keluar di antara kami. Laga melawan klub sekota yakni Atletico Madrid ini akan sangat sulit sekali dan kami akan berdeterminasi untuk bisa menginjakkan kaki kami ke laga final Copa del Rey dan akan mendapatkan titel tersebut itu kembali setelah gagal mendapatkannya pada musim lalu. Kami merada bahwa kami ini sudah sangat siap melawan Atletico.