Hugo Lloris Berminat Bergabung Dengan Arsenal

Hugo Lloris Berminat Bergabung Dengan ArsenalHugo Lloris Berminat Bergabung Dengan Arsenal – Bintang Arsenal Olivier Giroud telah membuat klaim tentang penjaga gawang Tottenham Hotspurs  Hugo Lloris. Pernyataan yang mengejutkan di buat oleh striker bintang The Gunner Olivier Giroud dimana ia mengklaim bahwa penjaga gawang Tottenham stopper Hugo Lloris tertarik untuk pindah ke The Gunners.

Ia menyatakan hal tersebut saat berbicara kepada stasiun TV lokal Perancis dan di terjemahkan oleh The Mirror, dimana striker The Gunner tersebut mengatakan :

” Apakah saya memintanya untuk bergabung dengan Arsenal? Ya, saya dengan Lolo (Laurent Koscielny). Ia akan senang, ia akan sangat suka. Anda harus menanyakan pertanyaan itu.”

Hugo Lloris memang pada mulanya mengalami awal yang sulit untuk hidup di White Hart Lane, tetapi sejak membuktikan kemampuannnya di bawah mistar gawang, ia sekarang adalah sebagai salah satu kiper yang paling dapat diandalkan oleh Tottenham Hotspurs di liga atau di kompetisi lainnya di Eropa.

Komentar Oliver Giroud tersebut yang mungkin tidak sepenuhnya relevan untuk berbicara mengenai perpindahan sekarang ini dengan kompetisi yang masih berlangsung dan persaingan yang ketat dari tim – tim Premier League. Pernyataan itu adalah dimana ia meminta dia untuk bergabung sebelum Lloris memilih untuk Tottenham Hotspurs setelah ia keluar dari Lyon.

Barisan kunci Arsenal ‘akan senang’, dan bukan rahasia Arsenal telah di kaitkan dengan tanda tangannya sebelum ia mendarat di White Hart Lane. Komentarnya yang dalam bentuk lampau telah di tindaklanjuti dengan pernyataan di masa sekarang, menyatakan bahwa penjaga gawang tersebut masih bisa tertarik untuk bergabung lagi dengan The Gunners.

Masalahnya bagi Hugo Lloris adalah, meskipun pembicaraan tentang Arsenal yang tertarik, tidak ada tawaran yang datang dari klub, dan ketika Tottenham Hotspus mendekati di hari deadline pada bulan September tahun 2012 yang lalu, mereka adalah satu – satunya pilihan yang lain daripada ia tetap menetap di Lyon.

Arsene Wenger selalu mempertahankan keyakinannya pada kipernya saat ini yakni Wojciech Szczesny, bahkan ketika ia memberinya waktu untuk beristirahat di tahun lalu, dimana ia terjebak dalam melalui musim panas ketika klub di kaitkan dengan beberapa kiper termasuk Julio Cesar, Ricardo dan juga Victor Valdes.

Ini tidak mungkin bahwa Arsenal akan mengajukan tawaran berdasarkan itu bahkan jika Lloris tersedia sekarang.

Kemungkinan kepindahan sekarang adalah kecil dimana prosentasenya sampai nol, Lloris akan menjadi tokoh kebencian untuk menyeberangi kesenjangan di London Utara, dan Tottenham Hotspurs akan menolak semua tawaran yang ada.

Jika dia ingin bermain bersama Giroud dan Koscielny lagi, dia harus membuat sebagian besar dari hal itu untuk Perancis musim panas ini.

Apa pendapat Anda tentang komentar Giroud itu?