Hamsik Sesali Kepergian Cannavaro

Hamsik Sesali Kepergian Cannavaro

Hamsik Sesali Kepergian Cannavaro

Hamsik Sesali Kepergian Cannavaro – Di penutupan bursa transfer musim dingin kemarin, SSC Napoli sepakat untuk melepas Paolo Cannavaro menuju Sassuolo. Hal tersebut teryata cukup disesali oleh salah satu pemain tengah mereka, yakni Marek Hamsik. Meski saat ini mereka tengah membela klub yang berbeda, akan tetapi Marek Hamsik mendoakan yang terbaik untuk karier seorang Paolo Cannavaro di klub barunya tersebut. Mantan kapten klub SSC Napoli tersebut memutuskan untuk meninggalkan San Paolo menuju Sassuolo dengan status sebagai pemain pinjaman berdurasi 6 bulan yang akan berakhir pada akhir musim nanti. Dirinya memang memutuskan untuk meninggalkan SSC Napoli karena tidak kunjung mendapatkan kesempatan bemain oleh pelatih Napoli saat ini, Rafael Benitez yang datang menggantikan Walter Mazzarri yang memutuskan untuk menjadi pelatih di FC Internazionale.

Hamsik Sesali Kepergian Cannavaro – Setelah sebelumnya menjadi pilihan utama dari Walter Mazzarri, tampil sebagai kapten tim serta mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih dalam waktu yang lama. Sejak kedatangan pelatih asal Spanyol pada awal musim ini, dirinya berangsur – angsur terpinggirkan oleh pemain anyar Napoli, yakni Raul Albiol yang didatangkan oleh Rafael Benitez dari klub Real Madrid. Salah satu gelandang SSC Napoli, yakni Marek Hamsik menyebutkan bahwa dirinya sudah menjadi rekan dari Paolo Cannavaro dalam 7 tahun terakhir dan menjadi pemain yang selalu ada bersamannya didalam periode waktu tersebut, dirinya mengungkapkan rasa penyesalannya karena Cannavaro harus hengkang. Akan tetapi ia mendoakan mantan kaptennya tersebut untuk sukses bersama dengan Sassuolo.

Hamsik Sesali Kepergian Cannavaro – “Perpisahan dengan Cannavaro? Dirinya selama ini sudah menjadi rekan tim yang sangat hebat didalam 7 tahun terakhir. Hanya dirinyalah yang selalu bersama dengan saya disini selama itu, pasti ada rasa penyesalan atas kepindahannya tersebut. Namun saya mengharapkan dirinya untuk sukses dimanapun ia berada.” Ungkap Marek Hamsik seperit yang dilansir dari Mediaset. Sejak kedatangan seorang Rafael Benitez, Paolo Cannavaro sendiri baru mendapatkan kesempatan untuk bermain didalam 4 pertandingan saja di ajang Serie A. Tentu bukanlah hal yang diinginkan oleh Paolo Cannavaro yang masih memiliki ambisi besar untuk bisa menjadi bagian dari tim nasional Italia didalam Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung pada musim panas mendatang.

Hamsik Sesali Kepergian Cannavaro – Sebelum bursa transfer musim dingin kemarin dibuka, dirinya juga sudah membeberkan bahwa ia akan segera meninggalkan Napoli dan bergabung bersama dengan klub yang bersedia untuk memberikan jam terbang bermain yang melimpah kepada dirinya untuk terus meningkatkan kemampuannya serta membuktikan dirinya bahwa memang dirinya sudah pantas untuk menjadi bagian dari skuat tim nasional Italia di ajang Piala Dunia. Akan tetapi dirinya melakoni debut yang kurang bersinar bersama dengan Sassuolo, pasalnya ia harus menelan kekalahan atas Hellas Verona dengan skor akhir 2 – 1.