Galliani, Barbara Berlusconi Dan AC Milan

Galliani, Barbara Berlusconi Dan AC Milan

Galliani, Barbara Berlusconi Dan AC Milan

Saya telah melihat dia (Barbara) tumbuh dewasa. Bursa transfer? Kami akan bekerja sama untuk mendatangkan beberapa nama baru.” Galliani juga mengatakan tentang kemungkinan untuk mencari pemain macam Franco Baresi dari akademi Milan. Pernyataan Adriano Galliani bahwa dirinya mau bekerja sama dengan Barbara Berlusconi membantah rumor yang menyatakan hubungan antara keduanya retak. “Kami sedang bersiap untuk bekerja bersama-sama. “ Sekarang Adriano Galliani menegaskan kembali : “Pertama dan yang terpenting, AC Milan adalah milik Berlusconi, tapi juga milik saya. Tentu ada kemaunan dari pihak saya untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan Barbara Berlusconi, terutama setelah saya melihat dia tumbuh dan berkembang. AC Milan kini telah merombak beberapa struktur manajemen, dan terjadi pemisahan beberapa departemen disana. Official klub yang lebih berpengalaman akan menangani sisi olahraga klub, sedangkan anak dari Presiden AC Milan, Barbara Berlusconi akan menangani secara khusus aspek komersial dari klub.

Akademi Milan – Barbara dan Galliani telah bersepakat mengenai satu hal mengenai akademi AC Milan. Namun dalam konferensi pers Barbara absen karena salah satu anaknya mengalami flu. Jadi Galliani menjelaskan target jangka panjang klubnya mengenai akademi. “Saya dapat menjamin pada anda bahwa klub sedang bersemangat untuk memperkuat akademi pemain muda. sebagai CEO Milan, saya suka melihat akademi sebagai pusat dari pemain Milan di masa yang akan datang, kembali seperti tahun 1986, saat Silvio Berlusconi pertama kali menjabat sebagai presiden AC Milan. Ada empat pemain dari akademi Milan di masa itu, yakni Maldini, Baresi, Costacurta, dan Galli.” Divisi – Galliani juga sempat melontarkan candaan terkait dengan Allegri. “Klub telah menjalani rangkaian jalan yang penting dan mengalami berbagai pergantian pelatih. Saya melihat dia sedang beruntung karena masih menjabat sebagai pelatih Milan saat ini.

Derbi – “Saya tak ingin mengajukan complain terhadap wasit dan keputusan yang mereka buat, tapi saya menyesali bahwa Montolivo tak dapat bermain di Derby Millano. Saya percaya bahwa kartu kuning yang dia terima saat melawan AS Roma adalah hukuman yang terlalu berat. Namun dalam derby Millano besok, Curva Nord di San Siro yang biasanya dihuni oleh Interisti akan kosong karena mereka mendapatkan hukuman dari FIGC. “Hari ini saya berbicara pada official Inter Marco Fassone dan kami akan mencoba penangguhan hukuman buat mereka. saya tak tahu entah mengapa mereka mendapatkan hukuman yang begitu berat. Saya berharap dapat melihat pertandingan yang berjalan terbuka, pertandingan yang keras di lapangan – dan saya berharap dua Curva stadion akan dipenuhi oleh fans fanatic dari kedua tim. Apakah malam nanti aka nada gol ke 100 Kaka? Kita lihat saja. Merupakan angka yang panjang dan sulit untuk dicapai, tapi mimpi tersebut akan menjadi nyata baginya.