Fred Membawa Brasil Menjadi Juara Grup

fred

Fred Membawa Brasil Menjadi Juara Grup

Artikel Bola Terkini – Pertandingan kelas dunia telah ditampilkan Brasil dan Italia, pertandingan yang memperebutkan posisi juara grup berhasil dimenangkan oleh Brasil. Suasana Piala Dunia sudah mulai berasa pada pertandingan Brasil melawan Italia, laga yang penuh dengan decak kagum dan membuat penonton menahan nafas serta bersorak-sorai. Adalah Fred pahlawan penentu kemenangan Brasil, Fred berhasil memasukan dua gol ke gawang Italia untuk membawa kemenangan atas Italia. Gol pembuka Brasil diciptakan oleh Dante pada menit 45+1 skor penutup dibabak pertama yang membuat Brasil unggul sementara. Dibabak kedua pada saat pertandingan baru berjalan enam menit, Italia berhasil memberikan balasan yang diciptakan oleh Emanuele Giaccherini pada menit ke 51.

Italia tidak dapat mempertahankan posisi imbang terlalu lama karena pada menit ke 55 tendangan bebas dari seorang Neymar mampu menjebol gawang Buffon. Tendangan bebas yang melengkung ke arah pojok kiri gawang Buffon tidak dapat dihalau dan Buffon terpaku melihat bola masuk ke gawangnya, tendangan free kick yang luar biasa oleh Neymar. 2 – 1 untuk kemenangan Brasil dan Brasil menambah pundi-pundi golnya melalui Fred yang dicetak di menit ke 66. Melihat timnya ketinggalan dengan skor 3 – 1 Italia berusaha menciptakan gol untuk menyamakan kedudukan. Usaha tersebut membuahkan hasil untuk memperkecil ketinggalan melalui Giorgio Chiellini pada menit ke 71 yang membangkitkan semangat Italia untuk menyusul ketinggalan defisit satu gol, skor sementara menjadi 3 – 2 untuk kemenangan Brasil.

 Disaat Italia sedang bersemangat untuk menyamakan kedudukan, Fred membuyarkan impian Italia untuk bermain imbang. Fred menciptakan gol keduanya pada menit ke 89 yang mengubur habis semangat Italia untuk menyamakan kedudukan. Dengan demikian Italia harus rela berada di posisi ke dua klasemen grup A Piala Konfederasi yang kemungkinan besar akan menghadapi Spanyol di semi final. Sementara Brasil menduduki peringkat pertama klasemen grup A yang masih menunggu hasil pertandingan di grup B untuk menentukan siapa lawan Brasil di semi final. Seorang Fred yang menjadi pahlawan Brasil dan mengubur impian Italia untuk menjadi juara grup. Fred yang bermain untuk klub Fluminense berhasil menunjukan kelasnya sebagai seorang penyerang yang berbahaya dengan naluri mencetak gol yang tajam, karena selama ini publik sepak bola hanya melihat kehebatan Neymar dikubu Brasil dan Fred berhasil membuktikan pada khalayak sepak bola bahwa dirinya wajib diwaspadai.