Fakta Chelsea vs Crystal Palace

Fakta Chelsea vs Crystal Palace

Fakta Chelsea vs Crystal Palace

Hari ini (14/12) Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace di Stamford Bridge. Pada pertandingan ini, Chelsea tentunya akan bermain semaksimal mungkin sehingga mereka mampu menambah poin dan naik ke peringkat yang lebih tinggi. Chelsea akan sepertinya akan tetap memainkan Garu Cahill yang sedang mengalami masalah dengan pahanya. Chelsea mengaku hal tersebut tidak akan memberikan resiko yang besar ketika Chelsea harus melawan Crystal Palace. Jose Mourinho selaku manager Chelsea juga mengatakan bahwa Cesar Azpilicueta akan kembali bermain setelah 39 hari absen. Crystal Palace sendiri masih belum yakin atas penampilan dari Dean Moxey yang cedera saat melawan Cardiff City pada pertandingan sebelumnya. Namun Crystal Palace dapat memastikan bahwa mereka Winger Yannick Bolasie akan tetap tampil dalam pertandingan.

Dilihat dalam preview permainan kedua tim, Chelsea adalah tim besar yang tentunya membuat para lawan ciut. Chelsea terlihat seperti tim yang selalu haus akan kemenangan. Chelsea juga menjadi salah satu tim yang dijagokan oleh banyak orang dalam liga ini. melihat berbagai kemenangan yang diraih oleh Chelsea secara gemilang disetiap pertandingan, tentunya Crystal Palace harus berhati-hati dan mengerahkan semua kekuatan untuk bisa membobol gawang tim tuan rumah. Berikut ini fakta-fakta yang mengenai kedua tim:

  1. Crystal Palace hanya memiliki 2 poin dari delapan pertemuan di Liga Premier sebelumnya. Mereka bermain tanpa menang sejak kemenangannya di Agustus 1990.
  2. Chelsea merupakan tim tak terkalahkan dalam 11 liga dan pertandingan cup melawan Palace di Stamford Bridge.
  3. 30 poin dari 15 permainan menampilkan performa Jose Mourinho yang buruk dalam mengasuh timnya.
  4. Chelsea telah memenangkan 11 poin dari posisi kekalahan pada musim ini.
  5. Selama 16 Liga Premier, The Blues tidak pernah kalah dikandangnya sendiri.
  6. Crystal Palace hanya mampu meraih enam poin dari 12 Liga Premier terakhir.
  7. The Eagles hanya mampu mencetak 1 gol dalam lima pertandingan liga terakhir.
  8. Crystal Palace hanya mampu menciptakan 10 gol dalam 15 pertandingan.
  9. Marouane Chamakh secara sukses mencetak gol dalam Liga Premier untuk pertama kalinya sejak November 2010. Dia tidak pernah mencetak gol dalam 3 liga secara berurutan sepanjang karirnya.
  10. Crystal Palace telah kalah dalam 10 pertandingan di musim ini.

Melihat fakta-fakta antara kedua tim diatas, sepertinya Chelsea akan jauh lebih unggul dibandingkan rivalnya saat ini. Chelsea tentunya akan sangat diuntungkan juga dengan posisi lawannya yang berada di peringkat ke-19 dalam klasemen saat ini karena mereka bisa dengan mudah membobol gawang lawan. Namun meskipun terlihat mudah, tentu saja, Chelsea harus tetap waspada dan memberikan penampilan yang terbaik.