David Moyes Puji Penampilan Para Pemain Belakangnya

David Moyes Puji Penampilan Para Pemain BelakangnyaDavid Moyes Puji Penampilan Para Pemain Belakangnya – Bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium dengan berbekal hasil kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya membuat Manchester United tak terlalu di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut bahkan tak sedikit yang memprediksi Manchester United akan kalah telak dari Arsenal pada pertandingan tersebut.

Namun diluar dugaan Manchester United justru tampil solid pada pertandingan menghadapi Arsenal kemarin dan mampu membuat prediksi – prediksi sebelumnya yang memprediksi mereka akan menelan kekalahan justru harus gigit jari karena penampilan Manchester United pada pertandigan tersebut bisa dikatakan sangat luar biasa dan membuat sang pelatih yakni David Moyes memuji penampilan anak – anak asuhnya yang tampil luar biasa pada pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut sendiri akhirnya berakhir imbang dengan skor sama kuat tanpa gol karena masing – masing tim tak ada yang mampu menjebol gawang lawan mereka masing – masing. Namun pujian tetap hadir dari pelatih Manchester United David Moyes yang memberikan pujian terhadap penampilan para pemain Manchester United terlebih para pemain mereka yang berpossi di barisan pertahanan. Arsenal yang tampil dominan pada pertandingan kemarin mampu mendominasi jalannya pertandingan dan beberapa kali mampu mengancam gawang Manchester United kawalan David De Gea yang beruntungnya hingga akhir pertandingan tak ada satupun peluang emas Arsenal yang berbuah menjadi sebuah gol.

Hasil imbang ini memang tak membuat Manchester United sukses menapaki tabel klasemen Liga Premier Inggris karena mereka sendiri masih tetap tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris dan tertinggal poin cukup jauh dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Chelsea yang kini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris namun menurut David Moyes setidaknya hasil imbang yang mereka dapatkan pada pertandingan ini membuat semagnat dan juga motivasi para pemain Manchester United lainnya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan – pertandingan United selanjutnya menjadi semakin besar dan ia pun berharap para pemainnya bisa terus meningkatkan kemampuan mereka diatas lapangan.

“Imbang merupakan hasil terbaik menurut saya yang bisa di dapatkan oleh kedua tim karena memang pertandingan kemarin benar – benar berlangsung imbang. Terdapat beberapa catatan yang membuat saya sangat senang dengan penampilan para pemain dalam pertandingan tersebut dimana saya sangat senang dengan penampilan para pemain belakang saya yang bermain dengan sangat luar bisasa pada pertandingan kemarin dengan mampu menggagalkan peluang – peluang para pemain Arsenal. Secara keseluruhan penampilan tim pada pertandingan kemairn juga saya melihat terdapat beberapa peningkatan dari segi permainan tim dan saya berharap hal ini bisa terus berlanjut dan bisa membuat kami beranjak ke papan atas klasemen“ ungkap David Moyes.