Claudio Ranieri Telah Muak Dengan Rumor Falcao

Claudio Ranieri Telah Muak Dengan Rumor Falcao

Claudio Ranieri Telah Muak Dengan Rumor Falcao

Claudio Ranieri telah cukup dengan semua pembicaraan mengenai rumor perpindahan dari striker tim nasional Kolombia Radamel Falcao. Ini telah menjadi musim yang sedikit aneh sejauh ini untuk mosin gol striker timnas Kolombia Radamel Falcao. Dia tiba di klub Perancis AS Monaco di musim panas untuk biaya yang  diyakini berada di wilayah sebesar € 60 juta dan dia mulai dengan sebuah ledakan. Namun pemain tersebut dilaporkan tidak senang di klub dengan undang-undang pajak dan juga kualitas permainan dari Ligue 1 yang di katakan cukup mengganggu dia. Dan semua hal tersebut telah menjadikannya dihubungkan dengan beberapa langkah jauhnya baru-baru ini termasuk rumor kepindahannya ke klub Liga Primer Inggris Chelsea. The Blues telah berjuang dengan striker mereka saat ini – terutama karena mereka tidak bisa menghasilkan banyak gol, namun gol yang mereka dapatkan kebanyakan di hasilkan oleh gelandang The Blues.

Trio striker The Blues yakni Fernando Torres, Samuel Eto’o dan juga  Demba Ba telah gagal untuk mengklaim secara penuh untuk tempat striker di tim pertama sejauh ini – sementara striker Romelu Lukaku yang di pinjamkan ke Everton telah menikmati saat – saat kesuksesannya di Liga Premier sebagai salah satu pencetak gol yang produktif di Liga Primer Inggris. Retorika dari AS Monako sederhana dan jelas bahwa striker tim nasional Kolombia andalan mereka tidak untuk dijual. Tapi itu tidak menghentikan Radamel Falcao yang secara terus – menerus dikaitkan dengan pergerakannya untuk pindah dari Monaco pada bursa transfer musim dingin nanti. Pemain sendiri sampai saat ini belum pernah mengkonfirmasi isu tersebut dan cukup bungkam mengenai masalah ini – tapi pikiran dia untuk meninggalkan klub barunya dimana ia baru enam bulan  setelah menandatangani kesepakatan besar dengan Monaco, menjadikan semua rumor ini agak terlalu mengada-ada. Dan tampaknya Claudio Ranieri telah memberi penjelasan yang cukup dari semua isu tersebut.

Mantan bos Chelsea, yang sekarang menjadi manajer di AS Monaco, telah mendapatkan pujian untuk tidak memperlakukan pemain barunya yang dengan harga mahal tersebut tersebut dengan penghormatan yang lebih tinggi dan menahan diri dari sisa pemain tim yang lain dan dia baru-baru ini telah menjatuhkan Falcao setelah dia bermain dengan bentuk acuh tak acuh – yang jelas menghembuskan keluar sebuah rumor panas yang potensial. Hari ini meskipun, interogasi akhirnya sampai ke manajer  AS Monaco yang  biasanya terlihat lunak – yang tersentak saat berbicara pada pers Perancis: Bahkan jika saya mengatakan ‘Tidak, tidak ada masalah dengan Falcao,” Anda menulis ya, jadi tulislah apa yang Anda inginkan …  Apakah Chelsea akan mendapatkan Falcao di musim dingin?