Chelsea Membidik El Shaarawy dan Cavani

Chelsea Membidik El Shaarawy dan Cavani

Chelsea Membidik El Shaarawy dan Cavani

Agen Bola – Musim bursa transfer telah dibuka kembali dan klub London Chelsea langsung membuat pergerakannya dengan membidik pemain-pemain incarannya. Kabar terbaru datang dari Chelsea yang sedang mengincar pemain muda berbakat AC Milan Stephen El Shaarawy. Pemain 20 tahun yang merupakan tandem seorang Mario Balotelli di lini depan AC Milan adalah salah satu asset berharga Milan.

Pemain berbakat Italia ini telah diburu oleh banyak klub-klub sepak bola di Eropa termasuk Paris Saint-Germain, Real Madrid, Arsenal, Manchester City dan Monaco. Meskipun Manchester City dan Arsenal telah bersikap dingin mengenai keterterikan klub nya akan El Shaarawy, kini the Blues Chelsea dengan pelatih baru mereka Jose Mourinho telah memberikan indikasi bahwa El Shaarawy merupakan target transfer mereka. Sebuah sumber di Italia untuk mendapatkan El Shaarawy harus merogoh kocek sebesar 30 juta Pounds. Pada saat ini presiden AC Milan Adriano Galliani mengerti akan banyaknya klub yang menginginkan jasa pemain muda berbakat mereka. Untuk mengantisipasinya Adriano Galliani mengadakan pembicaraan bersama El Shaarawy untuk membicarakan mengenai masa depannya di San Siro markas AC Milan musim depan. Penampilan El Shaarawy cukup memukau musim lalu dengan menciptakan 16 gol di serie A hal ini yang membuat Chelsea tertarik untuk mendapatkan jasanya. Selain itu Chelsea juga dikabarkan telah membidik pemain tengah AS Roma Daniele De Rossi yang kemungkinan berharga 10 juta Pounds.

Demi mendapatkan Stephen El Shaarawy dikabarkan Chelsea memikirkan untuk melakukan penawaran plus seorang Fernando Torres untuk memuluskan kepindahan El Shaarawy ke Chelsea. Pada saat yang sama, Chelsea juga membidik seorang Edinson Cavani yang telah bermain bersama timnas Uruguay pada Piala Konfederasi kemarin. Tetapi pihak klub Cavani Napoli telah menahan tawaran yang datang untuk seorang Cavani pada saat ini dan pihak klub tidak akan menurunkan harga jual seorang Cavani. Napoli memberikan harga 54 juta Pounds untuk seorang Edinson Cavani dan tidak akan menerima pembicaraan jika penawaran yang datang dibawah harga tersebut. Chelsea tengah menawarkan harga 42.8 juta Pounds ditambah Fernando Torres untuk mendapatkan jasa Cavani. Presiden Napoli yang baru Aurelio De Laurentiis hanya tertarik kepada penawaran berupa uang tunai dan tidak akan mulai melakukan negosiasi jika tawaran dibawah 49 juta Pounds. Tampaknya usaha Chelsea untuk mendapatkan Cavani akan terbentur masalah harga tetapi itu semua bisa terjadi jika Chelsea mau menaikan tawaran mereka. Akan kah El Shaarawy aka menuju London? Atau seorang Edinson Cavani yang akan berkostum biru London? Tetapi yang pasti masa depan Fernando Torres tidak akan berada di Stamford Bridge.

Artikel ini dibuat oleh Artikel Bola Terkini