Cara Wenger Menghabiskan Kelebihan Dana Januari Mendatang

Cara Wenger Menghabiskan Kelebihan Dana Januari Mendatang

Cara Wenger Menghabiskan Kelebihan Dana Januari Mendatang

Arsenal saat ini duduk di puncak Liga Utama Inggris dan terlihat masih nyaman di Liga Champions. Pertanyaan terbesar adalah apakah skuad akan bertahan untuk sisa musim ini, dimana cedera adalah masalah biasa dari Arsenal makeup. Meskipun klub telah menghabiskan dana £ 42 juta untuk penandatanganan Mesut Ozil selama bursa musim panas lalu, klub masih memiliki banyak anggaran transfer yang dilaporkan hingga mencapai £ 100 juta. Arsene Wenger melewatkan sejumlah target selama musim panas lalu, tetapi jika ia ingin meningkatkan performa Arsenal dan menjaga posisinya di liga, ia hanya harus mengucurkan dana pada jendela transfer Januari yang akan datang.

Koke

Koke adalah salah satu pemain Spanyol yang paling diremehkan di luar La Liga. Koke memiliki bakat yang luar biasa dalam melakukan passing dan teknik seperti pamain gelandang Spanyol terkenal lainnya, ia juga memiliki tingkat kerja yang tinggi dan keuletan untuk menjadi pemain yang sangat efektif dalam skuad asuhan Diego Siemone. Kreativitas Koke cukup terkenal, pemain yang saat ini berusia 21 tahun memiliki assist terbanyak di La Liga. Mengingat betapa serba bisanya Koke, dia akan menjadi inspirasi untuk Arsenal.

Stefan Kiessling

Dia ketinggalan zaman, diabaikan untuk bermain di tim nasional Jerman, Stefan Kiessling belum akan berhenti untuk terus mencetak gol. Dia menjadi top skorer Bundesliga musim lalu, membantu Bayer Leverkusen selesai di posisi ketiga klasemen akhir Bundesliga, dan sejauh musim ini sudah mencetak lima gol. Striker berusia 29 tahun, yang tentunya suatu kelemahan, namun ia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier tahun lalu dengan biaya sebesar £ 5 juta. Kiessling adalah pencetak gol dan memiliki semua atribut untuk menjadi hit di Liga Premier.

Julian Draxler

Julian Draxler terus bermain mengesankan untuk Schalke musim ini, mencetak dua gol di Liga Champions sejauh ini. Arsene Wenger adalah dikenal sebagai pengagum pemain muda dan bisa mencari pemain yang diminatinya pada jendela transfer berikutnya. Beberapa orang akan mempertanyakan apakah Arsenal perlu Draxler dalam tim, namun yang penting adalah ada beberapa pemain dalam skuad Arsenal yang hampir berumur 30 tahun dan perlu diganti dengan pemain muda untuk bermain jangka panjang. Draxler sesuai dengan kriteria pemain yang diinginkan Wenger dan akan menjadi tambahan pemain yang fantastis.

Luis Muriel

Luis Muriel mungkin mengatur dirinya untuk kesepakatan dengan jumlah uang yang tahun depan, dimana pemain tersebut mengatakan bahwa ia ingin tinggal setidaknya satu musim lagi dengan Udinese. Striker tersebut telah menarik perhatian dan dibanding-bandingkan  dengan Ronaldo dan jelas tidak hanya dalam penampilan tetapi juga dalam gaya bermain. Dia berbakat dengan kecepatan dan tipu daya, mampu jalan melalui daerah penalti padat. Tidak ada keraguan bahwa Muriel adalah salah satu bintang yang sedang naik daun dari sepakbola Eropa.

Michu

Michu terus bermain mengesankan untuk Swansea musim ini, mengambil mana ia tinggalkan musim lalu. Pemain Spanyol terlihat baik dalam bermain di sepakbola Inggris dan akan menjadi alternatif yang baik untuk Olivier Giroud di Arsenal. Swansea, tentu saja, tidak mungkin ingin menjualnya, tetapi tidak ada keraguan bahwa Michu cukup baik untuk membuat langkah di Liga Premier.