Bursa Transfer Real Madrid Mendapatkan Buruannya

Real Madrid Mendapatkan Buruannya

Real Madrid Mendapatkan Buruannya

Bursa Transfer РReal Madrid tampaknya akan mendapatkan buruannya, Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Ini diketahui setelah transfer Gareth Bale senilai 105 juta poundsterling telah disepakati oleh kedua klub. Namun pihak Tottenham mengatakan kesepakatan belum dilakukan dan masih berjalan saat ini. Berita kesepakatan ini muncul pada kamis malam  dimana berita tersebut dikabarkan sudah diklaim oleh pihak Real Madrid sendiri.  Real Madrid mengatakan bahwa harga 105 juta poundsterling itu sudah disepakati oleh petinggi Tottenham Hotspur sendiri, Daniel Levy.

Daniel levy diberitakan menginginkan transfer pemainnya tersebut melebihi apa yang Real Madrid buat sebelumnya. Real Madrid sebelumnya telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan bandrol 80 juta poundsterling. Sebelumnya pihak Tottenham Hotspur sudah beberapa kali menolak niat Real Madrid meminang pemain andalannya tersebut. Tawaran pertama meskipun belum resmi, Real Madrid menawarkan 81 juta poundsterling dan 2 pemain dari kubu real madrid yaitu pemain sayap, Angel Dimaria dan bek sayap Fabio Coentrao. Pemain yang terakhir disebutkan mengalami cedera otot pada pertandingan persahabatan melawan klub Amerika LA Galaxy yang pernah diperkuat bintang Inggris dan Real Madrid, David Beckham.

Namun Daniel levy, menolak tawaran tersebut dan lebih berminat menentukan pilihannya sendiri mengenai pemain tambahan dari Real Madrid tersebut. Daniel levy dan Villas Boas lebih memilih pemain usia 20 tahun mereka, Alvaro Moratta sebagai alat tukar tersebut. Striker Alvaro Morata merupakan striker muda yang sangat buas di depan gawang. Hal ini terbukti dengan gelar Golden boot yang dia dapat pada saat membela timnas u -21 di piala dunia u-21 dimana Spanyol menjuarai turnamen tersebut setelah mengalahkan italia 3-1 dimana Thiago Alcantara mencetak Hatricknya dan menjadikan ia pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

Pihak Real Madrid pun menolak upaya tim London utara tersebut mengambil striker mudanya tersebut. Alvaro Moratta disinyalir disiapkan akan dimainkan sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke klub Italia, Napoli dan menjadi lawan bagi Karim Benzema untuk memperebutkan starting line up XI. Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas adalah penggemar besar dari pemain tersebut. Andre villas boas sekarang juga telah kekurangan penyerang. Saat ini Tottenham Hotspurs hanya memiliki Jermain Defoe dan Emanuel Adebayor sebagai striker senior. Dilain pihak juga Spurs sedang mencoba mendatangkan pemain spanyol, Roberto Soldado yang menurut kabar terakhir sudah mencapai kata sepakat dengan kubu Tottenham Hotspur.

Real Madrid juga mempersiapkan mantan bintangnya Spurs, Luka Modric. Modric yang dibeli dengan harga 33 juta poundsterling dari Spurs musim lalu tersebut ditawarkan kembali menjadi bagian kesepakatan atas transfer Bale ini. Akan tetapi Carlo Ancelotti membantah rumor ini, menurut dia Luka Modric adalah pemain fantastis dan akan masuk pada skemanya musim mendatang. Bursa Transfer