Bursa Transfer Oussama Assaidi Dipinjam Stoke City

Oussama Assaidi Dipinjam Stoke City

Oussama Assaidi Dipinjam Stoke City

Bursa Transfer – Klub Stoke City baru saja menyelesaikan proses transfer dari pemain Internasional asal Maroko, Oussama Assaidi, yang dipinjam selama satu musim dari Liverpool. Informasi ini didapat secara langsung dari situs resmi klub, Assaidi, yang kini berusia 25 tahun, bergabung dengan Liverpool dari kontestan Liga Belanda Eredivisie, Herenveen, untuk nilai transfer yang masih dirahasiakan hingga saat ini.

Kabar yang menyebutkan bahwa ia bernilai sekitar 2.3 juta poundsterling. Pemain ini datang pada bulan Agustus tahun lalu, namun gagal untuk menembus jajaran skuad inti yang diasuh oleh pelatih Brendan Rodgers.  Pemain berkebangsaan Maroko tersebut kemudian resmi menjadi rekrutan keempat pelatih Mark Hughes setelah yang bersangkutan mampu untuk mendatangkan Erik Pieters, Marc Muniesa, dan Juan Agudelo. Assaidi, yang mampu mengemas satu assist di dalam 12 penampilan bersama Liverpool musim lalu di semua kompetisi, menyatakan sangat gembira menyambut rampungnya proses kepindahannya ini.

Saya sudah berbicara dengan manajer, dia mengatakan kepada saya harapannya mengenai musim ini dan bagaimana ia melihat saya akan cocok dalam skema serta tim yang ia miliki dan dia membuat kepindahan yang menarik untuk saya”, ujar Assaidi. “Dia memainkan sepakbola dengan cara yang banar, cara di mana saya ingin memainkannya, dan itu merupakan keputusan yang cukup mudah untuk saya buat pada akhirnya” “Saya memiliki banyak opsi tersedia untuk diri saya namun saya rasa ini adalah yang terbaik untuk saya. Saya tertarik dengan apa yang akan menanti kami di musim ini ke depannya” Jadi, kita bisa berharap pemuda 25 tahun ini akan menjadi pemain sayap yang sangat penting bagi kubu the Potters.

Sementara itu di sisi lain klub promosi Cardiff City dilaporkan tertarik untuk merekrut winger Internasional asal Bolivia, Jefferson Montero. Kini yang bersangkutan sedang bermain untuk klub Monarcs Morelia di liga sepakbola utama Mexico, sebagaimana dilaporkan oleh Sky Sports. Laporan terakhir menyebutkan bahwa Montero, yang juga pernah bermain untuk Villareal, Levante, dan Real Betis, mampu menarik perhatian dari sejumlah klub di tanah Inggris. Namun tampaknya kubu the Bluebirds menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa dari pemain sayap berkebangsaan Ekuador tersebut. Cardiff sudah banyak melakukan rekrutan penting di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini klub asal Wales tersebut bisa mendapatkan nama-nama seperti Andreas Cornelius, Gary Medel, and Steven Caulker.

Tambahan Montero, yang kini berusia 23 tahun, akan menjadi pemanis yang pas untuk skuad ideal yang kini sudah dimiliki oleh Cardiff City. Klub yang bersangkutan memang terus berusaha untuk memperkuat tim setelah mampu promosi ke Premier League tahun ini. Hal itu tentu wajib jika mereka ingin mempertahankan performa layaknya seperti ketika mengalahkan Manchester City 3-2 di pertandingan pekan lalu. Bursa Transfer