Bursa Transfer Jose Mourinho Meyakinkan Juan Mata

Jose Mourinho Meyakinkan Juan Mata

Jose Mourinho Meyakinkan Juan Mata

Bursa Transfer – Bintang Spanyol ini telah dikaitkan dengan berita yang menyatakan dia akan hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini, di tengah pembicaraan kembalinya Jose Mourinho sebagai manajer yang dapat menyebabkan Mata kehilangan posisinya di tempat utama. Tapi hanya dengan satu pertemuan dengan bos Baru th Blues enam hari yang lalu, tampak telah cukup untuk meyakinkan Mata tentang masa depannya sendiri yang masih terletak di Chelsea.

Dan gelandang yang menjadi target Barcelona ini menegaskan bahwa dia menikmati prospek bekerja di bawah pelatih yang memiliki nama besar dan berjuluk Special One itu. Mata juga mengatakan dalam suatu kesempatan “Saya bertemu dengan Jose pada hari pertama saya dalam camp pelatihan. Saya pikir dia seorang manajer hebat dan melakukan pekerjaan yang benar-benar hebat saat terakhir kali dia ada di sini. “Waktu rehat yang diberikan benar-benar baik untuk saya. Saya jadi punya waktu untuk beristirahat dan memikirkan keputusan saya. Tapi sekarang aku kembali di Chelsea dan benar-benar melihat ke depan bersama klub ini untuk musim baru nanti.” “Saya sangat bersemangat tentang hal itu dan saya sangat senang berada di sini.”

Komentar positif seperti itu akan bisa menjadi berita baik bagi fans fanatic the Blues. Karena Juan mata adalah salah satu pemain kebanggaan fans Chelsea saat ini. Mata telah memenangkan Chelsea Player of the Year di kedua musimnya bermain di klub London ini. Saat memenangkan penghargaan kedua ia berkata, “Saya merasa sangat senang. Ini musim kedua saya di sini dan memenangkan trofi dua tahun berturut-turut menakjubkan bagi saya. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan semua rekan tim saya.” Juga pemain Spanyol yang pernah merumput di Valencia itu telah memainkan peran integral dalam membantu Chelsea mengangkat Liga Champions dan Piala FA pada tahun 2012, serta Liga Europa musim lalu.

Sekarang, meskipun awalnya dia putus asa untuk menambahkan trofi Liga Premier untuk koleksinya, menggarisbawahi bahwa prioritas untuk skuad Mourinho kali ini adalah untuk mengakhiri tiga tahun paceklik gelar di klub yang berkandang di Stamford Bridge. Dan ia yakin bos Chelsea memiliki perpaduan yang tepat dari kualitas pemain berpengalaman dan pemain muda dalam skuadnya untuk mengantar The Blues finis di depan rival domestik mereka. Mata mengatakan: “Saya pikir kita semua sedang menunggu untuk memenangkan gelar Premier League berikutnya bagi tim. “Kami memiliki  dan masih memiliki  skuad yang sangat baik, dan itu bagus untuk tahu bahwa kita telah begitu banyak mempunyai pemain muda, pemain berbakat berbaris bersama pemain yang telah menjadi legenda di sini. Itu adalah kombinasi yang sangat baik untuk memiliki dan berarti kita bisa bersaing.” Bursa Transfer