Bursa Transfer Fletcher Takut Kehilangan Rooney

Fletcher Takut Kehilangan Rooney

Fletcher Takut Kehilangan Rooney

Bursa Transfer – Klub yang bermarkas di Old Trafford itu telah mengumumkan bahwa mereka telah menolak tawaran kedua oleh Chelsea untuk striker Inggris yang dilaporkan bernilai  30 juta pounds. Gelandang Manchester United Darren Fletcher mengakui bahwa ia “khawatir” oleh prospek kehilangan Wayne Rooney. Tapi Fletcher – yang masih beberapa minggu lagi kembali tim pertama saat ia berjuang untuk memulihkan kondisi kolitis ulserativa nya – khawatir bahwa united  akan melemah jika  harus akhirnya Rooney akan diizinkan untuk pindah ke London.

Dia berkata: “Ini bukan jenis hal yang saya telah bertanya Anda khawatir ia mungkin pergi karena dia seorang pemain sepak bola yang fantastis. “Tapi kita akan meninggalkan hal semacam itu dengan Wayne dan klub. Saya secara pribadi, saya berharap dia tetap karena dia telah fantastis untuk Manchester United dan sebagian besar dari semua yang telah kita capai dalam sembilan terakhir, 10 tahun sejak saya telah dalam skuad. “Dalam hal itu saya berharap dia tetap dan kami mencapai lebih banyak hal bersama-sama untuk United.” The Red Devils telah gagal dengan dua tawaran dari mereka sendiri untuk membawa Cesc Fabregas Barcelona kembali ke sepakbola Inggris tetapi Fletcher akan tertarik untuk kesepakatan yang akan terjadi.

[Cesc] adalah pemain fantastis dan Manchester United selalu dihubungkan dengan pemain hebat. Apakah yang terjadi masih harus dilihat tetapi bagian dari berada di klub ini. “Mereka selalu akan menarik dan menandatangani pemain besar yang akan menambah skuad fantastis kami sudah punya.” Sementara United belum mendaratkan nama besar untuk menambah skuad yang menjadi juara pada  musim lalu, saingan mereka  seperti Manchester City dan Chelsea diketahui telah  sibuk di bursa transfer. Manchester city diketahui telah mengeluarkan uang sejumlah 87 juta pound pada Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic, sementara pelatih  Jose Mourinho telah menyetujui kedatangan enam wajah baru, termasuk Andre Schurrle dan Marco van Ginkel.

Namun Fletcher mengatakan fans united seharusnya tidak khawatir terlalu banyak. “Kita bicara tentang juara Inggris sehingga tidak bisa terlalu banyak perhatian,” katanya. “Kami memenangkan liga musim lalu Kita seharusnya tidak pernah tersingkir dari Liga Champions -. Suatu wasit yang buruk keputusan biaya kita di sana. “Jadi jika kita tidak menandatangani siapa pun aku sepenuhnya percaya kita memiliki kemampuan dalam skuad untuk mencapai kesuksesan yang kita inginkan.” Sementara itu Manchester united dikabarkan akan mengarahkan target buruannya dari cesc fabregas ke pemain everton, Marouane Fellaini.

David moyes dikabarkan menyerah dalam segala upaya untuk mendatangkan pemain tengah spanyol, Cesc Fabregas. Barcelona selaku pemilik pemain tersebut terus menolak penawaran penawaran yang diajukan oleh klub yang bermarkas di old Trafford tersebut.  Sampai hari ini sudah ada 2 tawaran yang di ajukan oleh klub berjuluk red devils tersebut. Manchester united melayangkan 26 juta pound untuk sang pemain pada tawaran pertama namun gagal memikat hati petinggi Barcelona. Manchester united tidak menyerah dan memperbaharui tawaran mereka menjadi 30 juta pound . tawaran kedua ini pun mendapat jawaban yang sama dari pihak Barcelona yaitu pemain tersebut tidak dijual. Pihak Barcelona sendiri memang tak ingin menjual pemain tersebut, akan tetapi jika pun harus menjual pemain tersebut,  Barcelona hanya menerima harga 40 juta poundsterling untuk sang pemain.

David moyes sendiri memang sudah mengindikasikan bahwa ia sudah lempar handuk dalam masalah ini. David moyes kemudian lebih memilih kemungkinan lain yang lebih terbuka. David moyes melirik mantan anak didiknya, Marouane Fellaini. Pemain belgia tersebut sering menjadi pemain andalan david moyes semasa di everton. Dia kadang mencetak gol gol penentu kemenangan timnya bahkan menjadi salah satu penentu saat everton pernah mengalahkan Manchester united. Namun david moyes masih keberatan dengan harga yang pasang everton terhadap sang pemain. Everton memagari pemain tersebut dengan harga 23,5 juta pounds yang merupakan harga pada klausul buy out di everton. Jika Manchester united bisa menebus harga tersebut, Marouane Fellaini bisa menjadi salah satu penghuni old Trafford musim depan. Bursa Transfer