Bursa Transfer Analisis transfer Marquinhos

Analisis transfer Marquinhos

Analisis transfer Marquinhos

Bursa Transfer – Sudah hampir satu bulan bursa transfer telah dibuka. Silih berganti klub-klub di Eropa mendatangkan berbagai pemain dari bermacam posisi untuk melengkapi skuad mereka agar leih kompetitif musim depan. Saya akan menganalisis beberapa pembelian pemain yang menarik perhatian.

Marquinhos – Roma ke PSG (£27 juta) Dalam usia yang masih menginjak 19 tahun, Marquinhos telah mencatatkan namanya dalam lima besar defender termahal did unia, dan dia hanya berada dibelakang Wayne Rooney dalam transfer termahal yang melibatkan remaja. Apakah harganya layak? Menurut saya harganya terlalu mahal, mungkin dalam beberapa tahun ke depan harga seorang Marquinhos bisa meningkat dengan jumlah demikian. Kalau sekarang dia belum melakukan banyak hal hingga layak dihargai dengan uang 20 juta pounds lebih. Tentu saja harga tersebut bisa digunakan untuk membeli defender top yang sudah memasuki usia keemasan, meski Marquinhos memiliki semua alat yang bisa membuat dia menjadi salah seorang defender elit dunia.

Alasan PSG mendatangkannya?

Bila Marquinhos berkembang sesuai dengan prediksi banyak orang, PSG akan memiliki jantung pertahanan terkuat di dunia. Saat ini Thiago Silva adalah seorang yang terbaik di posisinya, jadi Marquinhos dapat belajar dari rekan senegaranya tersebut, memiliki pertahanan dengan nama mereka berdua adalah jaminan mutu yang diperlukan untuk menjadi juara Liga Champions.

Mengapa AS Roma menjualnya?

Uang yang dibayarkan PSG untuk Marquinhos begitu besar untuk Roma, bahkan bagi klub lain sekalipun. Uang yang didapat dari penjualan Marquinhos berarti dapat menahan seorang Daniele De Rossi untuk pindah ke lain hati. Dengan bertahannya De Rossi berarti AS Roma dapat menjaga citra mereka dimata supporter.

Akankah transfer ini sukses?

Transfer engan melibatkan uang sedemikian besar harus sukses. Liga Perancis juga bukanlah liga yang ketat, jadi harusnya dia akan tumbuh dan berkembang dengan nyaman. Meski dia seorang bek yang regular di Liga Italia, dia akan mendapatkan tantangan baru yakni bermain dengan tim yang mengincar gelar Liga Champions sebagai sasaran mereka. Nilai : B. terlalu mahal. Tapi berpotensi menjadi yang terbaik di dunia. Memang potensi seorang Marquinhos terbilang bagus dan cerah tetapi dengan harga untuk saat ini tampaknya masih terlalu mahal dan tidak sebanding dengan kemampuannya. PSG memang terkenal loyal dalam mengeluarkan duitnya dalam berburu pemain untuk memperkuat tim mereka. Bursa Transfer