Brendan Rodgers Pastikan Liverpool Akan Terus Maju

Brendan Rodgers Pastikan Liverpool Akan Terus MajuBrendan Rodgers Pastikan Liverpool Akan Terus Maju – Bos The Reds mengatakan bahwa klub yang dilatihnya telah melabuhkan harapan mereka untuk bisa menangkap pemimpin Liga Premier Inggris setelah timnya mampu bangkit dua kali dari ketertinggal dan kemudian mampu mengalahkan The Cottagers melalui tendangan penalti yang dicetak oleh Steven Gerrard di injury time.

Brendan Rodgers yang merupakan bos dari Liverpool itu mengatakan bahwa timnya akan terus mendorong untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris setelah anak buahnya kembali bangkit sebanyak dua kali setelah sempat kehilangan posisi dalam pertandingan ketika melawan Fulham dan pada akhirnya membalik keadaan dan mengalahkan Fulham dengan skor akhir 3-2 di Craven Cottage.

Tim tamu sempat tertinggal setelah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Kolo Toure dan Rodgers meminta kepada para pemainnya untuk meniadakan kesalahan individu dalam pertandingan tersisa.

“Kami kebobolan dua gol, yang mana hal tersebut tidak seperti kami untuk sementara waktu. Kami perlu membasmi kesalahan individu. Untungnya kami mendapatkan gol dalam tim.”

Steven Gerrard merebut tiga poin untuk The Reds dengan mengkonversi hukuman penalti di injury time menjadi gol yang membawa Liverpool meraih kemenangan mereka dan sang kapten menerima pujian khusus dari manajer.

“Steven Gerrard memang tidak ada taranya dalam situasi yang seperti itu. Dia memperlihatkan ketenangan yang luar biasa. Itu merupakan satu hasil yang besar. Kami harus menunjukkan karakter untuk datang setelah sempat tertinggal dua kali. Satu kemenangan yang sangat brilian.”

Ketika ditanya terkait dengan keinginan Liverpool untuk bisa merebut gelar juara Liga Premier Inggris, pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu tetap malu-malu dan menjawab dengan mengecilkan peluang yang dimiliki oleh anak buahnya.

“Kami akan terus mendorong. Kami telah cukup menunjukkan beberapa kali bahwa kami merupakan satu tim yang sangat bagus. Kami mengejar, tim lain masih ada di depan kami. Kami perlu beberapa dari mereka untuk kehilangan poin. Kami tahu kami masih memiliki Man City dan juga Chelsea untuk dilawan di rumah. Kami akan menghadapinya satu pertandingan demi pertandingan. Saya sedang menikmati sebagai seorang pelatih menonton timnya semakin membaik.”

Bos The Reds itu juga memberikan beberapa pujian kepada Fulham yang dua kali sempat memimpin pertandingan dalam pertandingan yang seperti rollercoaster tersebut.

“Itu merupakan satu penghargaan yang besar untuk Rene dan para stafnya begitu juga dengan para pemainnya karena telah memberikan kami satu pertandingan yang sangat sulit. Di babak pertama kami tidak cukup di atas mereka dalam hal intensitas, dan satu kesalahan telah menempatkan kami tertinggal 1-0.”

“Kami kemudian mendapatkan satu gol yang baik, berkat operan Steven Gerrard yang luar biasa. Kami mengangkat intensitas dan juga agresi di babak pertama. Kami kecewa dengan kebobolan gol kami yang kedua. Tim ini telah menunjukkan karakteristik yang hebat secara mental.”