Bola Online Wenger Puji Kembalinya Bendtner

Wenger Puji Kembalinya Bendtner

Wenger Puji Kembalinya Bendtner

Bola Online – Setelah berhasil melakukan penampilan pertamanya untuk klub asal London Utara sejak dua tahun yang lalu, pemain berusia 25 tahun, Bendtner berhasil mendapatkan pujian dari pelatihnya, Arsene Wenger yang mengatakan bahwa Bendtner adalah seorang pemain yang memiliki kualitas yang top. Nicklas Bendtner adalah pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus pada dua musim terakhir. Sayangnya pemain itu gagal untuk mengamankan kepindahan dirinya pada musim panas lalu. Bendtner terakhir kali membela Arsenal adalah pada bulan Agustus 2011.

Bendtner akhirnya dimainkan kembali oleh Sang Profesor pada laga Piala Capital One melawan West Brom. Yang mana pada laga tersebut harus berlanjut hingga adu penalti dan berakhir dengan kemenangan The Gunners dengan skor 4 – 3. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger memuji kembalinya striker timnas Denmark, Nicklas Bendtner setelah Arsenal berhasil mengalahkan West Brom dengan penalti pada laga lanjutan Piala Capital One. Dan bahkan manajer berkebangsaan Perancis itu percaya bahwa Bendtner bisa menjadi salah satu pemain kunci selama dia tetap bugar dan selalu termotivasi. “Satu hal yang kamu tidak pertanyakan terlalu banyak mengenai dia (Bendtner) adalah rasa percaya diri yang dimilikinya.”

“Saya percaya hal yang paling utama bagi Nicklas Bendner adalah dia tetap bugar secara fisik dan setelah itu adalah dia memiliki talenta. Di Inggris, kamu mengenal dirinya dengan sangat baik.” “Bagi dirinya, sangat penting sekali bahwa dia terus bermain secara konsisten seperti saat ini dan dia bekerja dengan sangat keras secara fisik karena dia memiliki kualitas yang top.” Bendtner gagal memanfaatkan peluang agar dirinya dapat mencetak gol sendiri, tapi Wenger masih tetap senang dengan penampilan yang telah diberikan oleh pemain berusia 25 tahun itu dan bagaimana penyambutan yang diberikan oleh para fans Arsenal di Emirates Stadium yang begitu hangat.”

“Dia membutuhkan begitu banyak waktu. Apa yang terjadi pada dia adalah apa yang terjadi pada banyak pemain ketika mereka memiliki terlalu banyak waktu untuk berhasil mencetak gol. Menunggu dan menunggu hingga kemudian menunggu terlalu lama tapi saya pikir secara keseluruhan permainan yang sudah ditunjukkan oleh Bendtner sangat positif.” “Para fans benar-benar sangat luar biasa. Bahkan ketika West Brom berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1, mereka tetap memberikan kami semangat dan mereka juga menyemangati Niklas.”

“Secara garis besar saya pikir dia memiliki sebuah permainan yang sangat bagus untuk ukuran pemain yang tidak pernah dimainkan dalam jangka waktu yang terlalu lama. Dia benar-benar melakukannya dengan sangat baik.” Arsenal, yang saat ini duduk di posisi teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris, akan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium untuk laga lanjutan ke-empat Piala Capital One. Bola Online