Bola Online Wallace Harus Dipinjamkan Dahulu

Wallace

Wallace Harus Dipinjamkan Dahulu

Bola Online – Manajer klub Chelsea FC, Jose Mourinho telah memastikan jika ia akan mengirim bek muda bertalenta mereka, Wallace ke dalam masa peminjaman di klub lain para musim kompetisi 2013 – 2014 yang akan segera berlangsung.

Pemuda Brasil yang saat ini berusia 19 tahun tersebut sekarang tengah menjalani tur pramusim bersama skuad “The Blues” julukan bagi klub Chelsea. Dirinya yang baru bergabung dengan para skuad Chelsea yang lain musim pada panas ini setelah diikat kontrak resmi di bulan Januari, mantan pemain Fluminense itu sudah berhasil mempesona Mourinho dengan talentanya. Sebenarnya Chelsea sudah memiliki sebagian kepemilikan dari seorang Wallace, disebabkan pada tahun 2010 yang lalu mereka merelakan kepergian Deco yang sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Chelsea saat itu ke Fluminese dengan cuma – cuma.

Namun Wallace yang saat itu sudah menunjukan sinarnya bersama dengan Fluminese sudah terikat perjanjian khusus dengan Chelsea sambil menunggu dirinya mengasah kemampuan terlebih dahulu bersama dengan Fluminese kala itu. “The Special One” Julukan bagi Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya terkesan dengan kemampuan yang ditunjukan oleh Wallace, namun dengan kompetisi ketat pada internal skuadnya saat ini, dirinya lebih senang untuk meminjamkan sang bek kanan mereka tersebut ke tim lain terlebih dulu untuk musim depan. Kabar yang berhembus menyebutkan Chelsea sengaja untuk mengumpankan Wallace ke AS Roma dalam upaya mereka untuk mendatangkan Daniele De Rossi, di AS Roma yang saat ini sudah memiliki gelandang bertahan lain, Kevin Strootman dan juga sedang mencari pemain lain yang berposisi sebagai pemain bek kanan nampaknya akan mempermudah Chelsea dalam upaya mereka mendatangkan De Rossi.

“Wallace merupakan pemain yang sangat bagus, namun ia tidak akan bertahan di sini di musim depan karena kami masih memiliki Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta di posisi yang sama dengannya. Karena dirinya merupakan pemain non-Uni Eropa, dirinya tidak akan mendapat izin kerja karena usiannya yang terlalu muda, jadi ia akan menjalani peminjaman ke klub lain selama semusim kedepan,” tukas Jose Mourinho. Pria kontroversial berpaspor Portugal tersebut juga menambahkan, “Kami akan mendapatkan opsi terbaik untuk kariernya di Eropa. Kami mau dia mampuberadaptasi. Ia sudah sangat matang untuk usianya saat ini, ia punya kualitas bek sayap Brasil  yang senang menyerang dan menciptakan peluang. Jadi saat ini kami akan mendapatkan kemampuan terbaiknya, dia merupakan investasi yang bagus di klub ini untuk masa depan.” Kemanakah Wallace akan dipinjamkan Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini? Akankah rumor yang menyebutkan bahwa Wallace akan berperan sebagai umpan untuk mendapatkan Daniel De Rossi dari AS Roma? Bola Online