Bola Online Van Wolfswinkel Pahlawan Norwich

Van Wolfswinkel Pahlawan Norwich

Van Wolfswinkel Pahlawan Norwich

Bola Online – Ricky van Wolfswinkel berhasil mencetak gol pertamanya untuk memastikan Norwich City mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Everton pada laga pembuka Premier League di Carrow Road. Sepasang gol dari Ross Barkley dan Seamus Coleman telah menggalkan keunggulan tuan rumah melalui Steven Whittaker, namun akhirnya Van Wolfswinkel berhasil mengamankan tim tuan rumah untuk mengamankan sebuah poin.

Manajer Norwich Chris Hughton menurunkan pemain beberapa pemain baru pada starting line-up yang diturunkan salah satunya Van Wolfswinkel dan Nathan Redmon, sementara debut Leroy Fer harus tertunda karena masih menjalani hukuman bertanding dan Robert Snodgrass harus absen karena mengalami masalah pada pahanya. Sementara Everton tidak menampilkan satu pun pemain baru yang mereka datangkan pada starting line-up yang diturunkan oleh manajer baru Roberto Martinez, selagi Gerard Deulofeu, Joel Robles dan Arouna Kone disimpan di bangku cadangan, sementara Marouane Felaini yang kerap dihubung-hubungkan dengan Manchester United diturunkan sejak awal.

Everton memulai laga lebih baik akan tetapi Norwich berhasil membaik dan hanya sebuah halauan menggunakan kaki kanan yang direntangkan sejauh mungkin dari Sylvain Distin menghalangi sebuah peluang bersih pada menit ke-17, selagi Wes Hoolahan menyambut pergerakan Van Wolfswinkel dari sisi kiri, namun tim tuan rumah hanya mendapatkan sebuah tendangan penjuru. Kedua tim belum mampu untuk menancapkan dominasi mereka di papan skor sampai turun minum, akan tetapi Everton mampu memberikan usaha yang lebih baik melalui dua peluang dari jarak dekat pada setengah jam lagi berlangsung, melalui Kevin Mirallas yang usahanya masih menyamping dari luar kotak penalti dan melalui peluang Fellaini dari jarak sempit untuk menambak ke arah sisi sebelah kiri John Ruddy.

Setelah bermain imbang, Norwich memulai laga di babak kedua dengan menampilkan determinasi yang lebih giat, dan akhirnya mendapatkan hasil atas usaha tersebut dalam tujuh menit untuk unggul lebih dahulu. Bek kanan Whittaker berhasil menyisir sisi kanan lapangan dan mampu melewati tiga hadangan pemain bertahan Everton untuk melepaskan sebuah tendangan melengkung dengan kaki kiri untuk menembak bola ke gawang. Usaha tersebut lebih dahulu mengenai tiang gawang, akan tetapi pemain asal Skotlandia tersebut berada di jarak yang tepat untuk mengejar bola dan mengeksekusi bola rebound tersebut.

Keunggulan tersebut hanya bertahan kurang dari sepuluh menit, selagi Everton merespon ketertinggalan mereka dengan cara yang brilian. Coleman mengarsiteki gol penyama kedudukan tersebut ketika ia bergerak di sisi kanan, melewati dua pemain yang menghadang dan memberikan bola kembali ke tengah dimana Barkley sudah menunggu, dan segera melepaskan tendangan kaki yang cukup keras untuk melewati Ruddy dan membawa Everton menyamakan kedudukan. Setelah menit ke-65, Everton akhirnya berhasil berbalik unggul ketika Coleman berhasil melakukan tap-in pada penyelamatan Ruddy, dimana sebelumnya ia berhasil menggagalkan poeluang Nikica Jelavic yang bergerak di sisi kiri kotak penalti dan melepaskan sebuah tendangan ke arah gawang.

Menyisakan 19 menit sebelum pertandingan berakhir, Norwich berhasil menghadirkan drama bagi Everton, ketika Whittaker yang melepaskan sebuah tendangan volleydari sisi kanan, berhasil disambut oleh Van Wolfswinkel yang muncul di udara di atas Phil Jagielka untuk menanduk bola ke sudut atas gawang Everton untuk menyamakan kedudukan. Everton sempat memiliki peluang terakhir ketika Norwich gagal menghadang umpan silang Steven Pienaar di sisi kiri, akan tetapi secara impresif Ruddy berhasil menghadang peluang Steven Naismith dari jarak dekat sebelum Russel Martin berhasil memblok peluang yang datang dari Jelavic. Bola Online