Bola Online Tottenham Jatuh Hati Pada Christian Benteke

Tottenham Jatuh Hati Pada Christian Benteke

Tottenham Jatuh Hati Pada Christian Benteke

Bola Online – Manajer Aston Villa Paul Lambert telah mengkonfirmasi bahwa Tottenham telah melakukan pengawasan untuk striker Christian Benteke selama musim panas. Namun, bos Skotlandia mengklaim bahwa klub London utara tidak membuat tawaran resmi untuk maju mendapatkan Benteke dan bahwa ia tidak khawatir tentang pemain internasional Belgia yang akan meninggalkan Villa Park itu. Berbicara kepada wartawan menjelang Villa versus Tottenham pada hari Minggu, mantan bos Norwich tersebut mengakui bahwa ia sedang berlibur ketika Spurs membuat penyelidikan tentang mereka. Lambert mengungkapkan pengakuannya kepada wartawan ” Aku sedang berlibur. Saya tidak terganggu. Aku tahu apa yang terjadi , saya tidak pernah benar-benar mengganggu karena aku tahu dia tidak akan pernah pergi ke mana pun, “.

” Saya tidak khawatir tentang hal itu. Aku sendiri mengetahui apa yang sedang terjadi, jadi aku tidak akan terjebak dalam sesuatu yang tidak pernah akan termasyhur kebenarannya. Apakah Anda berbicara tentang ketika Spurs datang untuknya? Hampir setiap tim masih ada bermaksud datang untuk dia. ” Beberapa tim Anda tidak repot-repot. Kecuali aku mendengarnya dari mulut seseorang yang sama sekali berbeda, tapi Anda dapat membaca spekulasi semua yang Anda inginkan. ” Ini tidak akan benar-benar mengganggu saya sampai aku mendengarnya dari orang lain . Itu tidak pernah benar-benar bermain di pikiran saya tentang apa yang akan terjadi.” Tottenham berada di pasar untuk mencari striker baru yang nantinya dapat menjadi ujung tombak serangan mereka guna menempati posisi teratas empat musim ini, dan ini sangat dikaitkan dengan kepindahan untuk Benteke.

Mantan penyerang Genk itu dilaporkan ingin meninggalkan Villa Park setelah musim debutnya yang baik di Inggris, tetapi memiliki perubahan untuk menandatangani kontrak baru dengan klub Midlands. Tottenham tampak melihat sejumlah striker lain untuk memperkuat skuad mereka, dan Andre Villas – Boas akhirnya memilih untuk menandatangani Roberto Soldado dari Valencia. Namun, pemain internasional Spanyol yang belum menampilkan bentuk permainan terbaiknya di Inggris, sementara Benteke telah membuat awal yang kuat lain untuk musim untuk Villa. Pemain internasional Belgia telah mencatat 19 gol di Liga Premier musim lalu ia mencetak gol dengan empat serangan dalam lima pertandingan sudah.

Benteke telah mengalami cedera dalam beberapa minggu terakhir karena cedera pinggul akan tetapi tampaknya akan kembali ke pertandingan akhir pekan ini. Penyerang kelahiran Kongo ini melakukan tugas internasionalnya selama seminggu, tapi pengganti yang tidak digunakan dalam final Piala Dunia kualifikasi Belgia, bermain imbang 1-1 dengan Wales. Apakah dia cukup fit untuk memulai pertandingan Villa melawan Tottenham masih harus dilihat, akan tetapi ini akan menjadi bonus nyata untuk mendukung klub yang mana bintangnya telah tersedia kembali. Akan ada pertanyaan yang berlanjut atas masa depan jangka panjang Benteke, karena banyak diantara klub Inggris dan sisi top Eropa yang tengah mengawasi striker berbakat. Bola Online