Bola Online Tokoh Sepak Bola Mengeluarkan Buku

Tokoh Sepak Bola Mengeluarkan Buku

Tokoh Sepak Bola Mengeluarkan Buku

Bola Online – Ada banyak kontroversi atas rilis terbaru dari buku baru Sir Alex Ferguson. Mantan bos legendaris Manchester United tersebut mengkritik pemain seperti Rafa Benitez, Roy Keane dan David Beckham dalam buku barunya.

Drama

Setiap tokoh sepak bola berprofil tinggi yang memutuskan untuk mengeluarkan buku tampaknya akan membuat sosoknya tercermin dalam setiap kata-kata yang ditulisnya. Jelas sebagian dari isi buku tersebut tidak benar-benar ditulis oleh orang yang terlibat, karena mereka itu tokoh olahraga bukan penulis. Para penulis sebenarnya dari buku ini harus menambahkan sedikit drama pada setiap tulisan. Tetapi nampaknya Sir Alex tidak perlu drama apapun untuk ditambahkan karena kebenaran itu sebenarnya cukup dramatis.

Pertengkaran

Pelepasan buku oleh tokoh-tokoh sepak bola sepertinya hanya akan memulai pertengkaran antar individu. Sir Alex Ferguson tentu memulai dari beberapa diantara mereka dengan bukunya. Mengapa mantan manajer berkebangsaan Spanyol ini merasa perlu untuk memulai pertengkaran? Mungkin itu karena dia kini telah pensiun dari permainan dan dia tidak akan benar-benar berada dalam kontak secara langsung dengan beberapa orang yang telah dikritik dalam bukunya. Mengingat banyak pemain yang telah Ferguson bicarakan dalam bukunya dan menyatakan kata-kata pedas kepada pemain yang dulunya telah membantunya meraih perak.

Bantahan

Otobiografi terakhir bos QPR Harry Redknapp tampaknya bertemu dengan serangkaian penolakan dari orang-orang yang dibicarakan dalam buku ini, termasuk Brendan Rodgers yang menyangkal bahwa ia telah menerima tawaran untuk menjadi asisten jika ia diangkat menjadi bos Inggris. Sejak dinyatakan bahwa Rodgers telah melakukan pembicaraan dengan Redknapp tentang kemungkinan yang terjadi, tapi issue itu telah dijawab dengan fakta bahwa Roy Hodgson yang ditunjuk sebagai bos Inggris bukannya Redknapp.

Uang

Sepertinya rilis buku ini tidak termotivasi oleh uang, karena orang-orang seperti Redknapp dan Sir Alex Ferguson telah ditetapkan dalam hidup mereka setelah puluhan tahun sebagai manajer sepak bola. Tentunya motivasi mereka tidak hanya berorientasi pada uang, bukan?

Perhatian

Alasan terbesar untuk merilis buku dengan profil pemain besar tampaknya untuk mencari perhatian. Sir Alex Ferguson tidak persis seperti violet yang menyusut dan Redknapp dianggap cukup sebagai karakter yang flamboyan. Mengapa mereka perlu perhatian semacam ini yang tidak diketahui alasan pastinya. Ferguson sekarang menjadi direktur di United dan Redknapp saat ini sedang mencoba untuk memandu QPR untuk promosi. Peluncuran buku Ferguson telah bertepatan dengan klub lamanya Manchester United yang sedang melalui proses yang sulit di bawah bos baru David Moyes. Itu tidak pernah akan menjadi mudah bagi Moyes untuk menggantikan rekan senegaranya, tapi peluncuran buku Ferguson hanya membawa mantan bos – United  tersebut kembali menjadi pusat perhatian.

Berapi-api

Sir Alex Ferguson selalu menjadi karakter yang berapi-api dalam karir sepak bolanya dan bukunya tampaknya hadir untuk mengkonfirmasi kepribadiannya. Tampaknya dia tidak tertarik dengan kritik apapun mengenai isi buku terbarunya. Bola Online