Bola Online Tiga Alasan Benzema Tidak Mungkin ke Arsenal

Tiga Alasan Benzema Tidak Mungkin ke Arsenal

Tiga Alasan Benzema Tidak Mungkin ke Arsenal

Bola Online – Gosip yang menghubungkan Karim Benzema dengan Arsenal telah dimulai lagi. Karim Benzema dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal sebelum batas waktu transfer, tapi malah rekan setimnya di Real Madrid Mesut Ozil yang pergi ke klub London Utara sebagai gantinya. Harian Spanyol AS mengklaim bahwa pemain Prancis tersebut bisa dijual untuk memungkinkan langkah untuk mendatangkan striker Liverpool Luis Suarez, Target transfer musim panas lain dari The Gunners.

Dan sementara menghubungkannya dengan mantan rekan setimnya Ozil di Real Madrid dan tentang ketertarikan manajer Perancis Arsene Wenger akan pemain depan Real Madrid tersebut, berikut adalah tiga alasan mengapa kita merasa kepindahan itu tidak mungkin terjadi, apakah itu pada bulan Januari atau musim panas mendatang:

Reaksi penjualan Ozil

Real Madrid telah dihadapkan oleh kepahitan dan kemarahan dari manajemen kepada pemain setelah penjualan Mesut Ozil ke Arsenal. Presiden Florentino Perez tidak bisa meramalkan reaksi dari penjualan pemain internasional Jerman tersebut ke Arsenal, kepindahan tersebut dikritik oleh Cristiano Ronaldo. Menjual pemain top yang lain untuk klub yang sama, dan untuk bergabung dengan Ozil pasti bukan sesuatu yang bagus bagi Madrid, dan akan melakukan kesalahan yang sama seperti dalam membiarkan Ozil pergi dari klub. Jika Madrid melakukan penjualan tunai pada Benzema, akan masuk akal untuk menghindari kritik lebih lanjut dengan menjual dia ke klub yang berbeda dari Arsenal. 

Sikap Benzema 

Karim Benzema sejauh ini tidak menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan Madrid. Dia menyatakan ia sangat senang di Bernabeu, dan telah berulang kali menjamin bahwa ia berniat akan tetap berada disana. Ia juga terpikat untuk bekerja sama dengan legenda Prancis Zinedine Zidane, direktur olahraga klub. Agen Benzema menyatakan bahwa pada bulan Juli ia berencana untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid dan jika itu terjadi sebelum jendela transfer dibuka kembali maka kemungkinan keinginan Arsenal mendatangkannya di bursa transfer akan hilang. 

Olivier Giroud 

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal karena dia ingin menjadi pilihan pertama, Karim Benzema tidak akan mendapatkan jaminan saat di Emirates. Dia harus lebih dulu bersaing untuk mendapat tempat di tim pertama dengan Olivier Giroud, striker dimana penampilannya lebih disukai pekan ini saat membela Perancis dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Belarusia. Jika Benzema meninggalkan Madrid, itu karena ia tidak lagi menjadi pilihan pertama dibanding dengan Falcao dan Luis Suarez yang juga sempat dihubungkan dengan Arsenal , tetapi Anda akan berpikir pemain Prancis tersebut tidak akan mengambil risiko untuk duduk di belakang Giroud di Emirates, yang pada gilirannya akan merugikan ambisi di ajang internasionalnya. Bola Online