Bola Online Syamsir Mencoba Menjadi Komentator Liga Inggris

Syamsir Alam coba profesi komentator Liga Inggris

Syamsir Alam coba profesi komentator Liga Inggris

Bola Online – Penggemar sepak bola Indonesia yang tengah bersuka cita dengan hadirnya stasiun olahraga beIN Sport. Apalagi telah resmi dikonfirmasi bahwa statisiun televisi kabel ini mendapat hak siar penuh untuk beberapa ajang sepak bola prestisius seperti Liga Premier Eropa, Serie A, Bundesliga, Piala FA, serta Liga Inggris. Dan BeIn Sport seakan ingin semakin menyenangkan penggemar olah raga Indonesia dengan mempersenjatai acara nonton pertandingan seru dengan komentar cerdas mengenai jalannya pertandingan yang dipandu oleh beberapa komentator berpengalaman. Salah satu komentator terbaru BeIN Sport yang akan menemani keasyikan Anda adalah Syamsir Alam.

Syamsir Alam bukanlah nama asing lagi untuk pecinta sepak bola Indonesia. Ia adalah the rising star yang kini membela MLS DC United. Syamsir akan berperan sebagai komentator tamu, dan memulai debut karier barunya untuk mengawal jalannya tayangan Liga Inggris pada Sabtu (14/9) esok. Dalam laga yang mempertemukan Suderland dan Arsenal akan disiarkan langsung pada pukul 20:55 WIB Syamsir akan bersama Tio Nugroho serta Gita Suwarno sebagai komentator. Dilanjutkan pada pukul 23:25 WIB dalam siaran laga Chelsea lawan Everton. Para penikmat sepak bola pun bukan hanya dapat menontong jalannya pertandingan sengit tersebut, tapi juga dapat berinteraksi dengan Syamsir melalui media sosial twitter dengan tagar #beinsportid.

Lewat hashtag tersebut, penonto yang menyaksikan klub jagoannya berlaga di lapangan hijau dapat mlontarkan pertanyaan ataupu ikut berkomentar mengenai jalannya laga. Sesi Interaktif lewat twitter ini dibuka saat turun minum pertama serta pada akhir pertandingan. Bukan hanya bercuap-cuap saja, komentar maupun pertanyaan pun berkesempatan mendapatkan hadiah. Poin penelian adalah dari antusiasme, pengetahuan mengenai sepakbola, serta gairah ketika menyaksikan laga di BeIn Sport.

Dikutip dari liputan6com, Syamsir Alam mengungkapkan rasa senangnya dapat menjadi salah satu komentator dari ajang siaran langsung pertandingan sepak bola yang ditayangkan stasiun kabel beIn Sport, kebahagiaan serta semangat Syamsir semakin bertambah kala ia pun dapat berinteraksi aktif dengan para penggewar sepak bola di twitter. Syamsir menambahkan bahwa ia sudah tak sabar lagi menunggu datangnya hari pertama debutnya tersebut, rupanya dirinya sudah lama ingin berada di sisi penikmat sepakbola yang dapat memberi analisis mengenai jalannya laga.

“Mudah-mudahan, sebagai komentator pun  saya dapat menghadirkan hiburan pada pecinta sepakbola, sama seperti saya selalu berusaha menyenangkan pecinta sepak bola sebagai Syamsir si pemain bola,” ujar Syamsir. beIN Sport mungkin saja baru seumur jagung mengingat baru mengudara pada 1 Juli silam. Tapi banyaknya turnamen sepakbola prestisius yang ditayangkan oleh stasiun TV ini membuat namanya meroket dengan cepat dan kehadiran komentator yang tajam serta cerdas menganalisa laga membuat beIN Sport merebut hati penggemar sepak bola tanah air. Bola Online