Bola Online Remy Dipinjam Newcastle

Remy Dipinjam Newcastle

Remy Dipinjam Newcastle

Bola Online – Tujuh bulan setelah dia dikejar oleh Newcastle, akhirnya Loic Remy menginjakkan kakinya di Tyneside dan menyetujui kesepakatan peminjaman dengan Queens Park Rangers pada hari Senin malam. Kesepakatan tersebut dilakukan setelah striker Prancis mengalami pengecekan kondisi medis, dan juga tesnya yang membuat Newcastle mengeluarkan biaya sebesar 2 juta pounds sebagai biaya fasilitas, dan seperti yang diharapkan, masa peminjaman ini bisa menjadi transfer permanen di bulan Juni depan.

Pemain berusia 26 tahun sebenarnya telah dijadwalkan akan bermain di St. James Park dengan harga 9 juta pounds dari mantan klubnya Marseille di akhir Januari, tapi proses transfer tersebut ternyata bisa dibajak oleh Harry Redknapp di detik-detik terakhir. Remy mencetak enam gol di 14 pertandingan bagi tim yang bermarkas di loftus Road, tapi dia gagal menyesuaikan diri di tim Redknapp setelah timnya direlegasi akhir musim lalu, dan Queens Park Rangers disaat bersamaan juga menganggap gaji sebesar 70 ribu pounds sangat mahal bagi pemain divisi championship. Redknapp memang menginginkan untuk menjual Remy secara permanen, tapi setelah sang pemain sempat ditahan karena tuduhan pemerkosaan, Newcastle tak mempersiapkan dana transfer, jadi pada akhirnya untuk membuat transfer menjadi permanen, maka Remy, hanya akan berstatus sebagai pemain pinjaman sembari menunggu keputusan hakim tentang kasusnya. Dia menjadi pemain senior pertama yang direkrut dengan kondisi aneh, membingungkan Tyneside yang didominasi oleh penunjukan kontroversial Joe Kinnear sebagai Direktur Sepakbola.

Saya sangat senang sekali saat menjadi pemain Newcastle,” kata Remy. “Ini akan menjadi kehormatan besar bagi saya untuk bermain dengan klub besar. Saya sangat termotiasi dengan tahun ini karena bisa tampil dengan baik untuk memperebutkan tempat di skuad Piala Dunia bagi negara saya. Saya tahu untuk membuat musim saya berlangsung dengan hebat serta mengalami sukses di Newcastle United, maka saya harus tampil dengan sangat baik. Saya fokus pada membantu tim untuk mencapai kesuksesan di musim ini dan mencetak gol sebanyak yang saya bisa.”

Alan Pardew sangat senang dengan keberhasilan Kinnear membawa satu dari dua striker yang dimintanya. “Loic adalah pemain hebat dan saya sangat senang karena Joe telah mendapatkan dia untuk kami,” kata manajer Newcastle itu. “Dia akan memberikan kami kekuatan dan kecepatan di lini depan dan saya sangat yakin dia akan memberikan banyak gol.” Pardew tetap berharap dia bisa mendatangkan striker Prancis lain, Bafetimbi Gomis, dari Lyon sebelum musim dimulai, transfer tersebut dikabarkan beberapa orang sudah mengalami kesepakatan dan tapi masih mengalami kendala dalam hal biaya agen.

Sejak dua musim lalu Pardew telah memiliki hobi baru, yakni mengoleksi pemain dari liga Perancis. Kedatangan pemain Perancis ke Sports Direct Arena tampaknya sudah dimulai dengan kedatangan Hatem ben Arfa, lalu disusul pemain seperti Yohan Cabaye, Cheik Thiote, dan lainnya. Pemain Prancis yang datang ke Newcastle sebenarnya mengingatkan fans Premier League akan era French Connection yang menjadi pondasi bagi keberhasilan the invincibles Arsenal di tangan Arsene Wenger akhir tahun 90an hingga awal 2000an. Sekarang Arsenal lebih senang menggunakan British Core, dan poros utama pemain Perancis bergerak ke Newcastle. Sementara Darren Bent, target yang sudah diincar Prdew sejak lama, tampaknya akan berpindah dari Aston Villa ke Fulham, atau mungkin Crystal Palace, lalu ada kemungkinan bagi dia untuk pindah ke Newcastle. Bola Online