Bola Online PSG Mulai Bergerak Mendapatkan Nani

PSG Mulai Bergerak Mendapatkan Nani

PSG Mulai Bergerak Mendapatkan Nani

Bola Online – Paris Saint Germain diyakini saat ini telah menghubungi pihak manajemen klub jawara Barclays Premier League dimusim lalu, Manchester United untuk menjajaki probabilitas transfer Nani ke kota Paris. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa belanja klub Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas ini belumlah tuntas.

Meski sudah berhasil merekrut striker tangguh milik klub S.S.C Napoli, Edinson Cavani, bek kiri asal LOSC Lille, Lucas Digne, dan juga bek tengah AS Roma, Marquinhos, tim besutan pelatih kaya pengalaman, Laurent Blanc itu ternyata masih mencari seorang pemain yang memiliki posisi sebagai sayap kiri berkualitas untuk menyempurnakan skuadnya untuk menjalani ketatnya kompetisi di musim depan. Beberapa nama yang diincar Paris Saint Germain dan juga Laurent Blanc di bursa transfer musim panas kali ini ialah winger klub Real Madrid, Angel Di Maria, bintang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale, dan Luis Nani milik klub Manchester United. Dengan analogi, bahwa Gareth Bale akan memilih klub Real Madrid jika benar dirinya akan meninggalkan Tottenham Hotpurs di bursa transfer musim panas kali ini, namun Real Madrid tidak bersedia untuk membayarkan dana 120 juta euro yang diminta oleh manajemen klub untuk melepaskan Gareth Bale, begitu juga dengan Paris Saint Germain yang enggan menggelontorkan dana sebesar itu untuk seorang Gareth Bale.

Jika Real Madrid berhasil mendapatkan Bale dibursa transfer musim panas itu, dan Tottenham Hotspurs merelakan dana yang lebih rendah untuk Bale, maka peluang dari Paris Saint Germain akan lebih besar untuk mendapatkan Angel Di Maria dari Real Madrid, karena Real Madrid telah memiliki Gareth Bale yang berposisi sama seperti Angel Di Maria. Sulit memprediksikan polemik negosasi transfer Gareth Bale antara Tottenham Hotspurs dan juga Real Madrid, Paris Saint Germain kini tengah melirik Luis Nani dari klub Manchester United, pasalnya, pemain tim nasional Portugal yang kontraknya hanya tersisa durasi semusim lagi di Old Trafford itu akan dilepas oleh Manchester United dengan mudah kalau memang ada klub yang berminat mengunakan jasanya di musim depan, dibandingkan dengan melepaskan Luis Nani dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Dilansir media berita olah raga asal Perancis, Le 10 Sport, Paris Saint Germain pun tengah bergerak dan mulai melakukan komunikasi dengan pihak manajemen “Red Devils” julukan bagi klub Manchester United terkait rencana mereka merekrut Nani. Meskipun seperti yang ditaksir oleh Transfermarkt, Luis Nani memiliki nilai transfer sebesar 20 juta euro, nampaknya mereka bisa mendapatkan nani dengan harga dibawah itu, melihat kondisi Luis Nani di Manchester United saat ini yang tidak menentu. Bola Online