Bola Online PSG Memiliki Peluang Di Liga Champions

PSG Memiliki Peluang Di Liga Champions

PSG Memiliki Peluang Di Liga Champions

Bola Online – Tidak seperti musim-musim sebelumnya, klub ibukota Paris Saint-Germain diperkirakan bakal menyulitkan lawan-lawannya baik di kompetisi reguler maupun Eropa. Hal ini dipertegas oleh pelath Laurent Blanc yang cukup senang dengan kehadiran sejumlah pemain baru di klub tersebut. Setidaknya Paris Saint-Germain sudah mengeluarkan dana lebih dari 300 juta euro, sejak klub tersebut diambil alih oleh Investor dari Qatar pada 2011.

Dan kini mereka menjelma layaknya tim mapan Eropa lainnya, dan tidak menutup kemungkinan menjadi tim yang disegani di Liga Champions. Musim lalu, Paris Saint-Germain memastikan gelar perdana mereka sejak 1994 dan keberhasilannya mencapai babak perempat-final Liga Champions dianggap sangat baik, meski mereka disingkirkan oleh tim berpengalaman, Barcelona. Keberhasilan meraih hasil positif di musim lalu itu belum dihasilkan oleh striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore, Lucas dan Thiago Silva. Membayangkan kekuatan baru yang didatangkan seperti penyerang berkebangsaan Uruguay, Edinson Cavani, bek Brasil Marquinhos dan bek masa depan Prancis, Lucas Digne, menambah kualitas bintang empat mereka.

“Paris Saint-Germain akan menjelma seperti Chelsea, di mana mereka berhasil melakukannya ketika banyak orang mulai menyangsikannya,” ungkap Laurent Blanc, yang meneruskan tongkat kinerjanya dari tangan Carlo Ancelotti pada Juni lalu. Pelatih berkebangsaan Italia itu menangani Paris Saint-Germain sejak awal musim, dan keberhasilannya memberi gelar domestik menjadikan modal penting dalam karirnya, usai Jose Mourinho mundur dari Real Madrid, maka ia pun tidak kesulitan untuk menerima pekerjaan itu. “Kini keseluruhannya akan tergantung dari hasil pengundian, kemudian pot, para pemain di waktu tersebut saya harap sudah siap sepenuhnya. “Saya bahkan lebih suka mengatakan kalau Paris Saint-Germain memiliki potensi untuk memenangkan gelar Liga Champions musim depan,” lanjut mantan pelatih Prancis tersebut.

“Setidaknya kami akan melakukan hal yang tidak kalah baiknya seperti musim lalu di kompetisi Liga Champions, karena saya menyadari persaingan sulit akan kami hadapi di liga domestik, mengingat AS Monaco memiliki dukungan dana yang sangat baik.” Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Montpellier di laga perdana musim kompetisi 2013/14, yang digelar pada Jumat pekan ini. Cavani, yang bergabung ke Parc des Princes dari klub Serie A Napoli, memecahkan nilai rekor transfer Ligue 1, yang mencapai 64 juta euro, diragukan untuk dapat mengawali laga perdananya karena kondisi kebugarannya yang belum 100 persen fit, usai membela negaranya di Piala Konfederasi lalu. Meski demikian pelatih Laurent Blanc tentu tidak ingin menyia-nyiakan pemain yang menorehkan rekor transfer dan menjadi bagian dalam sejarah di Ligue 1 tersebut, dengan menyertakan namanya di dalam skuad yang dibawa ke Montpellier itu. Bola Online