Bola Online Piala Dunia Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Pindah Ke Premier League

Bola Online Piala Dunia Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Pindah Ke Premier LeagueBola Online Piala Dunia Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Pindah Ke Premier League – Pendukung Chelsea memimpikan Zlatan Ibrahimovic berkemas dan menuju ke London dan  merupakan pukulan besar hari ini ketika dia mengaku ‘tidak mungkin untuk menempatkan saya ke Inggris’

Dalam pertandingan Paris Saint-Germain melawan Chelsea di perempat final liga Champion, ada satu wajah akrab yang untuk semua orang yang melihat di tepi kursi mereka, dan itu bukan Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi pemain incaran dalam banyak pendukung, tidak ada yang lebih daripada penggemar dari PSG dan juga Chelsea.

Sejak kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge telah ada sejumlah rumor yang menghubungkan superstar Swedia tersebut dengan pindah ke London Barat, meskipun tidak ada yang konkret yang pernah muncul. Terlepas dari Mourinho menyebut kesepakatan yang ‘tidak mungkin’ pada bulan Februari tahun ini.

Namun demikian, ketika masih ada kemungkinan terjadi sesuatu, tak masalah seberapa jauh pendukung akan terus bermimpi. Dengan beberapa hal yang The Blues telah lakukan, meskipun komentar yang dibuat oleh Mourinho.

Namun, kali ini langsung dari mulut yang bersangkutan, dengan pemain yang bersikeras akan ‘mustahil’ untuk menempatkan dia ke Inggris dan dia tidak punya apapun untuk di buktikan lagi.

” Saya sangat senang dengan situasi ini, dengan bagaimana itu di sini di Paris. Klub ini melakukan pekerjaan yang menakjubkan untuk menjadi seperti klub-klub top Eropa lainnya.

” Saya telah melihat perubahan besar dalam dua tahun, perkembangan didalam dan diluar lapangan yang saya belum lihat di tempat lain. Orang-orang di belakang proyek ini tidak menargetkan dengan rendah  atau menengah. Orang-orang ini bertujuan lebih tinggi.

 

” Saya senang menjadi bagian dari proyek ini dan perkembangan ini dan sehingga untuk datang ke Inggris hari ini bukan pertanyaan yang untuk dibesar – besarkan. Kesempatan terbesar saya untuk memenangkan Liga Champions adalah bermain dengan PSG.

Dia menambahkan: ” Saya pikir, pertama-tama, tidak mungkin untuk menempatkan saya ke Inggris. Jika Anda meminta orang – orang di belakang proyek ini, saya tidak berpikir mereka akan membiarkan saya pergi. Dan dengan pemikiran saya sendiri, ketika saya pergi ke Milan [di tahun 2010] saya berbicara dengan beberapa klub Inggris tetapi tidak berakhir dengan saya datang ke Inggris.

” Pada hari aku berhenti dari sepakbola, saya tidak akan melihat ke belakang dan berpikir ‘mungkin aku harus bermain di Inggris’. Saya menghormati Liga Premier, kompetisi besar dengan individu pemain yang baik dan saya tidak menjadi bagian dari itu. Tapi aku sudah membuat cerita di negara lain. Ini bukan apa-apa untuk disesalkan.”

Zlatan telah dengan cepat menjadi mimpi banyak penggemar di Premier League untuk dapat datang ke Inggris, bahkan lebih lagi karena ia mencetak empat gol terkenal saat melawan Inggris, termasuk tendangan sepedanya yang mengesankan Bola Online Piala Dunia: