Bola Online Piala Dunia Vermaelen Berharap Wenger Bisa Terus Latih Arsenal

Bola Online Piala Dunia Vermaelen Berharap Wenger Bisa Terus Latih ArsenalBola Online Piala Dunia Vermaelen Berharap Wenger Bisa Terus Latih Arsenal – Thomas Vermaelen dan juga rekan – rekan setimnya di skuad Arsenal mengaku bahwa mereka masih sangat ingin agar Arsenal di masa yang akan datang tetap dilatih oleh sosok pelatih bernama Thomas Vermaelen.

Pemain internasional Belgia yang juga merupakan kapten Arsenal ini mengatakan bahwa Arsenal sangat membutuhkan sosok pelatih seperti Arsene Wenger untuk bisa kembali menjadi penguasa dunia seperti dahulu. Kegagalan demi kegagalan yang di dapatkan oleh Arsenal dalam meraih gelar juara di 9 tahun terakhri ini menurut Vermaelen tak lebih dari eksperimen The Profesor bersama dengan Arsenal dan ia yakin setelah itu Arsenal akan dapat meriah berbagai gelar juara yang mereka inginkan.

Kekalahan pada pertandingan ke – 1000 nya bersama dengan Arsenal saat melakoni pertandingan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini memang sangat mengecewakan bagi banyak pihak terlebih kekalahan ini bukan hanya mencorenag pertandingan bersejarah Arsene Wenger bersama dengan Arsenal namun kekalahan menyakitkan dengan skor 6 – 0 ini juga menjadi pertanda bahwa peluang Arsenal untuk bisa meraih gelar juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini akan menjadi kian tipis. Sempat mampu memperkecil ketertinggalan poin menjadi hanya empat poin namun kekalahan atas Chelsea tadi malam pada akhirnya membuat selisih kedua tim kembali menjadi tujuh angka dan tentu saja hal ini kian memberatkan Arsenal dalam misi mereka meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Meski begitu para pemain Arsenal mengaku masih sangat mempercayai pelatihnya tersebut untuk tetap menjadi pelatih Arsenal karena bagi mereka bersama dengan Arsenal dan Arsene Wenger mereka mendapatkan banyak pelajaran berharga dan Vermaelen mengaku bahwa saat ini adalah momentum yang tepat bagi para pendukung Arsenal uintuk memberikan penghomatan kepada Arsene Wenger yang telah begitu berjasa memberikan berbagai gelar juara dan juga kebahagiaan berkat kemenangan demi kemenangan yang dapat mereka raih dalam setiap pertandingannya. Vermaelen yakin andai Arsenal gagal meraih kemenangan pada pertandingan kali ini namun di musim depan Arsenal akan dapat meraih gelar juara tersebut.

“Semua orang disini tahu bahwa ia bekerja keras siang dan malam untuk bisa meraih kesempatan membawa tim ini meraih kejayaan yang mereka inginkan. Kami akan sangat bahagia andai ia bisa terus  melatih kami disini karena ia merupakan sosok yang spesial di hati para pemainnya. Kalau anda melihat prestasi dan juga penghargaan yang selama ini telah ia terima saya rasa anda mungkin akan sadar bahwa dia adalah sosok penting dibalik kesuksesan luar biasa Arsenal dimana ia telah berhasil memberikan tiga gelar juara Liga Premier Inggris bagi tim ini” ungkap Vermaelen Bola Online Piala Dunia.